Sukses

Siap-Siap! War Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta Dimulai Siang Hari Ini

Penjualan Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta Dibuka Hari Ini!

Liputan6.com, Jakarta - Fan meeting Kim Seon Ho yang bertajuk '2024 KIM SEON HO ASIA TOUR <Color Full>' di Jakarta telah dinanti-nanti para penggemar dan penyuka akting aktor Korea ini. Rencananya, acara ini akan berlangsung di Indonesia Arena, Senayan, pada 27 Juli 2024.

Antusiasme para penggemar semakin memuncak menjelang pembukaan penjualan tiket pre sales yang akan dimulai pada Jumat, 2 Februari 2024, siang hari ini di pukul 13.00 WIB. Penjualan tiket fan meeting Kim Seon Ho berlangsung sampai dengan Minggu, 4 Februari 2024.

Namun, tidak perlu khawatir karena penjualan tiket general sales akan dibuka kembali pada Senin, 5 Februari 2024, siang sekitar pukul 14.00 WIB.

Harga tiket fan meeting Kim Seon Ho bervariasi. Harga tiket yang berbeda memberikan akses ke berbagai kelas dan fasilitas, sehingga penggemar bintang Hometown Cha-Cha-Cha dapat memilih sesuai dengan keinginan mereka.

  • Pink : Rp3.000.000
  • Blue : Rp2.700.000
  • Green : Rp2.500.00
  • Orange : Rp2.000.000
  • Purple : Rp1.300.000

Selain itu, setiap kelas tiket juga menawarkan beragam benefits untuk memanjakan para penggemar.

  • Paket MCP (Most Colorful Person) memiliki keistimewaan berupa sesi foto bersama grup
  • Sementara Pink, Blue, dan Green memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam Hi-Bye Session
  • Selain itu, beberapa kelas tiket, seperti MCP Package, Pink, Blue, Green, Orange, dan Purple, berhak mendapatkan Special Gift. 
  • Sedangkan 20 orang beruntung akan memperoleh Signed Postcard melalui undian
  • Ada juga kesempatan bagi 200 orang beruntung untuk mendapatkan Signed Poster dari Kim Seon Ho.

Pembelian tiket fan meeting Kim Seon Ho di Jakarta dapat dilakukan secara online melalui situs resmi promotor Mecima Pro, Mecimashop.com (pre sales). Lalu untuk general sales dapat diakses melalui Mecimashop dan Tiket.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Profil dan Perjalanan Karier Kim Seon Ho

Kim Seon Ho lahir pada tanggal 8 Mei 1986 di Seoul, Korea Selatan. Awal karier aktingnya dimulai di panggung teater, di mana dia segera meraih pengakuan atas bakat luar biasanya. Debutnya dalam dunia teater dimulai dengan penampilannya dalam 'New Boeing Boeing' pada tahun 2009, dan dari situlah Kim Seon Ho mulai membangun reputasinya sebagai seorang aktor teater yang berbakat.

Namun, tidak berapa lama setelah itu, dia memperluas jangkauan kariernya ke dunia pertelevisian. Walaupun di awal kariernya dia lebih banyak mendapatkan peran pendukung, tapi kemampuan akting yang mencolok dengan cepat membuat Kim Seon Ho menjadi sorotan.

Debut Kim Seon Ho di layar kaca terjadi pada tahun 2017 ketika dia tampil dalam drama Korea produksi KBS2 berjudul 'Good Manager'. Dalam drama tersebut, dia memainkan karakter bernama Seon Sang Tae, seorang pegawai termuda di departemen keuangan.

Setelah kesuksesan tersebut, Kim Seon Ho langsung dipercaya untuk membintangi drama produksi KBS2 lainnya yang berjudul 'Strongest Deliveryman'. Di sini, dia berhasil memukau penonton dengan perannya sebagai chaebol generasi ketiga, Oh Jin Gyu, yang penuh ambisi tetapi di sisi lain memiliki kekurangan.

Dalam proyek berikutnya, Kim Seon Ho berakting bersama aktor sekaliber Jo Jung Suk dan Hyeri dalam 'Two Cops'. Melalui perannya sebagai Gong Su Chang, Kim Seon Ho berhasil membawa pulang penghargaan 'Rookie of the Year' pertamanya dan juga 'Excellence Awards' di MBC Drama Awards.   

3 dari 3 halaman

Kim Seon Ho Ciptakan Sejarah sebagai Aktor Pertama yang Gelar Fan Meeting di Indonesia Arena

Aktor Korea Selatan, Kim Seon Ho, akan kembali menyelenggarakan fan meeting di Indonesia yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 27 Juli 2024.

Pengumuman ini disampaikan oleh promotor Mecima Pro melalui akun Twitter pribadi mereka, @mecimapro, pada Jumat, 19 Januari 2024 siang. Pengumuman tersebut disertai dengan gambar poster Kim Seon Ho yang memegang balon.

Menurut informasi dari Mecima Pro, fan meeting Kim Seon Ho yang bertajuk '2024 KIM SEON HO ASIA TOUR <Color Full>' akan diadakan di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta Pusat.

Hingga saat ini, belum terdapat informasi mengenai aktor atau aktris lain yang dijadwalkan untuk menggelar jumpa penggemar di stadion indoor terbesar di Indonesia ini.

Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa Kim Seon Ho menjadi aktor pertama asal Korea Selatan yang mengadakan fan meeting di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini