Sukses

Tren Pesta Pernikahan Bergeser, Tema Intimate Wedding Banyak Diminati Pasangan Milenial dan Gen Z

Seringkali persiapan untuk pesta pernikahan bisa menjadi sangat menantang dan memakan waktu.

Liputan6.com, Jakarta - Pesta pernikahan merupakan momen sakral yang dinanti-nantikan oleh setiap pasangan yang akan memulai perjalanan hidup bersama. Diharapkan, pesta pernikahan jadi momen berkesan sekali seumur hidup pasangan.

Namun, seringkali persiapan untuk pesta pernikahan bisa menjadi sangat menantang dan memakan waktu. Tak hanya dari biaya dan mendapatkan lokasi pesta yang sesuai, memilih tema resepsi pernikahan juga kerap kali jadi pe-er tersendiri. Menyewa jasa wedding organizer bisa jadi salah satu pilihan solusi.

Salah satu penyedia jasa pesta pernikahan, Glowy Wedding Organizer berkolaborasi dengan Half Pati Unus menggelar pameran wedding dengan fokus yang lebih intens pada tema pernikahan intimate. Langkah ini pun tak lepas dari mencermati pergeseran tren di kalangan anak muda.

Pada pameran yang berlangsung selama 2 hari, 28-29 Januari 2024 di Half Pati Unus Jakarta, wedding organizer ini pun menghadirkan tema intimate wedding yang menyesuaikan dengan keinginan pasar. Berdasarkan Riset Jakpat Dream Wedding Among Youth Nowadays, banyak pasangan muda yang kini menginginkan pernikahan yang lebih intim, dipicu oleh peningkatan kesadaran finansial pada generasi milenial dan Gen Z serta keinginan untuk menciptakan pengalaman pernikahan yang berkesan.

"Banyak anak muda sekarang yang ingin menikah menggunakan konsep intimate karena beberapa faktor, faktor utamanya karena peningkatan kesadaran finansial pada generasi milenial dan Gen Z dan ingin mendapatkan pengalaman yang paling berkesan akan weddingnya," jelas CEO Glowy Wedding Rizka Awaliah melalui keterangannya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Timeless Beauty Intimate Wedding

Tema pameran yang diusung tahun ini adalah "Timeless Beauty Intimate Wedding in Half Pati Unus". Tema ini dipilih untuk mencerminkan keindahan dan kesan abadi dari pernikahan, yang akan dikenang selamanya oleh pengantin.

Konsep intimate wedding dipilih untuk memberikan pengalaman yang lebih personal dan mendalam bagi pasangan yang akan menikah. Dengan menggabungkan keduanya, Glowy Wedding Organizer berharap dapat mempertemukan impian pernikahan setiap calon pengantin.

 

3 dari 3 halaman

Beri Pengalaman Berbeda

Menggunakan konsep Open House, Glowy Wedding Organizer menawarkan pengalaman yang berbeda dari vendor lain pada 400 pasangan pengunjung. Tersedia pula paket all-inclusive yang mencakup venue, wedding organizer, dekorasi, hiburan, MC, dokumentasi, undangan digital, serta attire dan make up.

"Jadi yang membedakan adalah kualitas bahan dan estetikaa yang diberikan setiap vendor," ucap Rizka. Selain itu, Open House Glowy Wedding Organizer x Half juga menghadirkan berbagai penawaran menarik, seperti:

  • Paket all-inclusive dari Glowy Wedding Organizer.
  • Pengalaman langsung merasakan atmosfer wedding di Half Pati Unus.
  • Bonus dan doorprize menarik, termasuk grand prize berupa logam mulia seberat 5 gram, voucher honeymoon di Bandung, voucher makan di Walking Drums, serta diskon 10% untuk layanan Fourher.
  • Diskon khusus dari vendor-vendor yang berpartisipasi dalam acara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini