Sukses

3 Zodiak yang Sulit Diajak Pergi, Lebih Pilih Bersantai di Rumah meski Esok Akhir Pekan

Tiga zodiak ini menjadikan rumah sebagai zona nyaman. Jika tak terpaksa, mereka memilih berada di rumah daripada di luar.

Liputan6.com, Jakarta Jumat malam jadi waktu yang menyenangkan bagi banyak orang lantaran bersiap menyambut akhir pekan. Bagi sebagian orang maka akan memilih untuk pergi di Jumat malam tapi beberapa zodiak ini memilih pulang dan bersantai.

Beberapa zodiak di bawah lebih memilih malas-malasan di rumah atau melakukan aktivitas di sekitaran rumah. Buat orang lain hal itu terdengar membosankan tapi bagi pemilik zodiak berikut itu adalah zona nyaman yang membuat bahagia."Ini tentang zona nyaman," kata pakar astrologi Stina Garbis.

Berikut tiga zodiak yang suka lebih memilih menghabiskan waktu di rumah di Jumat malam seperti mengutip dari Bustle, Jumat (26/1/2024).

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries dikenal sebagai sosok yang semangat dan tampaknya asyik-asyik saja kala diajak bermain. Namun, menurut Garbis, Aries yang secara alami adalah zodiak pemimpin memilih untuk menenangkan diri, atau berjalan-jalan sendirian.

Sebagai zodiak yang bernaung di Mars, zodiak ini mudah lelah kala berada di tengah keramaian Jumat malam. Mereka tidak akan melihat gunanya pergi ke restoran atau bioskop yang penuh sesak jika mereka bisa tinggal di tempat tinggal mereka sendiri, nyaman, dan sepi.

Terkadang Aries juga suka memanfaatkan Jumat malam sebagai cara untuk menyimpan tenaga sebelum menjalani akhir pekan yang sibuk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

 

Setelah lima hari melelahkan bekerja atau kuliah, Jumat malam adalah waktunya Taurus untuk bersantai-santai di rumah. Pergi di Jumat malam tidak terasa pas bagi pemilik zodiak ini lantaran ia lebih suka menonton televisi.

"Taurus adalah penguasa rumah, suatu kemewahan bagi mereka bila berada di wilayah kekuasaan," kata Garbis.

Taurus juga suka wisata kuliner, maka ia memilih untuk membeli makanan untuk dibawa pulang atau masak di rumah jelang akhir pekan.

.

3 dari 3 halaman

3. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

"Cancer sangat senang berada di rumah," kata Garbis.

Zodiak berzodiak air ini merasa waktu sendiri adalah suatu kebutuhan setelah melewati seminggu yang panjang. Bersosialisasi adalah hal terakhir yang mereka inginkan adalah bersosialisasi.

Jumat malam yang ramai dan sulit dapat parkira, dua alasan itu cukup untuk meyakinkan mereka bahwa mereka membuat pilihan yang tepat dengan tetap di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini