Sukses

Foto Resmi RM dan V BTS Berseragam Militer Dirilis, ARMY Terharu dan Bangga

Foto resmi V dan RM 'BTS saat menjalani masa wajib militer akhirnya dirilis. Keduanya tampak terlihat gagah dalam balutan seragam militer.

Liputan6.com, Jakarta - Foto resmi V dan RM BTS saat menjalani masa wajib militer akhirnya dirilis. Kedua member boy group BTS tampak terlihat gagah dalam balutan seragam militer.

Foto V dan RM dibagikan lewat aplikasi resmi militer Korea The Camp pada Kamis, 28 Desember 2023. Sontak saja unggahan tersebut membuat para ARMY atau penggemar BTS gembira. Ya, dengan memantau The Camp bikin ARMY dapat mengetahui aktivitas personel BTS saat jalani wajib militer (wamil).

Kehadiran platform The Camp merupakan cara bagi para penggemar mengetahui "kabar" idola favorit mereka selama wajib militer seperti dikutip dari Koreaboo pada Sabtu, (30/12/2023).

RM dan V  BTS sudah memulai masa wajib militer mereka sejak Senin, (11/12/2023). Selama menjalani wajib militer, V bergabung dengan unit khusus dari Army Capital Defense Command.

Tanggapan Emosional Penggemar

Foto RM dan V yang sudah tersebar, telah memicu kegembiraan di kalangan ARMY (sebutan penggemar BTS). Tidak sedikit juga yang mengaku emosional melihat keduanya dalam keadaan baik dan tampak sehat.

"Jaga kesehatan kalian. Kami akan selalu di sini, menunggu waktu kita bisa bersatu secara utuh," tulis seorang penggemar di aplikasi X (Twitter).

"Aaaa akhirnya dapat foto resminya," tulis penggemar lainnya

Saat penggemar mengungkap kebahagiaan mereka melihat RM dan V di foto, ada juga rasa kagum atas komitmen personel grup itu.

RM akan bertugas sebagai tentara, sementara V telah melamar sebagai pasukan elit, yang mencerminkan pilihan individu mereka dalam dinas militer.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

V Menjadi Pemimpin Peleton

Kemiripan yang mencolok antara V dan ayahnya dalam foto pun tidak luput dari perhatian para penggemar. Selain itu, lencana tambahan pada seragam V yang menunjukkan bahwa ia adalah pemimpin peleton membuat para penggemar bangga.

"Dalam beberapa minggu, Taehyungie sudah menjadi pemimpin peleton. Keren!," tulis salah satu ARMY.

Penggemar lainnya menuliskan "Finally akhirnya duo kim. Lencana biru Taehyung menandakan bahwa dia pemimpin peleton, he's doing good. Ganteng banget mereka."

Beberapa ARMY menuliskan rasa kagum dan bangga terhadap dua idola yang sedang menjalani kewajibannya tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Foto Jimin dan Jungkook

Sebelumnya The Camp sudah mengunggah foto Jimin dan Jungkook BTS memakai seragam tentara. Mereka berangkat wamil sehari setelah RM dan V, tepatnya pada Selasa (12/12/2023). Jimin dan Jungkook kini menjalani pelatihan dasar di pangkalan militer yang berlokasi di Yeoncheon.

Dalam foto yang dibagikan The Camp Jimin dan Jungkook BTS berdiri berdampingan memakai helm dengan nomor berurutan untuk pelatihan dasar taktik menembak. Jungkook memakai helm angka "59" sedangkan Jimin memakai helm "60."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini