Sukses

Diam-Diam Jang Nara Duluan yang Naksir Suaminya, Ini Penampakan Wajah Tampan Pria Beruntung Itu

Jang Nara Beberkan Kisah Awal Mula Kenalan dengan Suami yang Seorang Sinematografer

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dan aktris Jang Nara muncul sebagai tamu di program hiburan tvN, You Quiz on the Block (유 퀴즈 온 더 튜브), yang ditayangkan pada Rabu, 27 Desember 2023.

Banyak hal mengenai kisah Jang Nara yang akhirnya terungkap di acara yang dipandu Yoo Jae Seok itu. Salah satu yang menggemparkan publik, tidak lain penampakkan wajah tampan suami Jang Nara.

<p>Inilah Sosok Suami Jang Nara yang Ternyata Seorang Sinematografer di Drama Korea, VIP, yang Tayang pada 2019. Foto Ini Muncul di Televisi di Acara 'You Quiz on the Block (유 퀴즈 온 더 튜브)' Saat Jang Nara Jadi Bintang Tamunya (Tangkapan Layar)</p>

Jang Nara dan suami resmi menikah pada Minggu, 26 Juni 2022. Namun, publik tidak pernah diperlihatkan wajah dari pria yang berhasil meluluhkan bintang Korea Selatan berumur 41 tahun ini. Begitu juga profesinya.

Publik hanya diberitahu bahwa keduanya bertemu di lokasi syuting drama produksi SBS, VIP, pada 2019. Lalu, usia pria itu disebut enam tahun lebih muda Jang Nara.

Di acara ini, Yoo Jae Seok berhasil membuat Jang Nara membocorkan semua rahasia besar mengenai kehidupan percintaannya bersama suami tercinta. Jang Nara bahkan menceritakan kapan pastinya dia bertemu dengan pria tersebut.

Jang Nara mula-mula memberitahu bahwa suaminya seorang sinematografer yang terlibat dalam pembuatan drama Korea 'VIP'.

"Ketika saya pertama kali melihat suami saya di lokasi syuting, sulit untuk melakukan kontak mata lantaran matanya yang sangat besar. Kesan pertama saya agak sulit, tapi dia punya sikap yang baik selama syuting," kata Jang Nara dikutip dari situs News 1 pada Kamis, 28 Desember 2023.

<p>Inilah Sosok Suami Jang Nara yang Ternyata Seorang Sinematografer di Drama Korea, VIP, yang Tayang pada 2019. Foto Ini Muncul di Televisi di Acara 'You Quiz on the Block (유 퀴즈 온 더 튜브)' Saat Jang Nara Jadi Bintang Tamunya (Tangkapan Layar)</p>

Di mata Jang Nara, pria yang membuatnya kepincut merupakan sosok pekerja keras yang berusaha sekuat tenaga membuat semua pemain tampil memukau di layar kaca.

"Cara dia memantau semua aktor bikin saya berpikir 'Dia benar-benar bekerja keras. Apakah kamu baik-baik saja?'," kata wanita kelahiran 18 Maret 1981 tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jang Nara Tak Malu Akui Naksir Duluan Suaminya

Secara khusus, Jang Nara mengejutkan semua orang dengan mengatakan bahwa dialah yang pertama kali naksir suaminya.

"Suamiku tidak terlalu tertarik padaku. Tapi dia punya senyum yang membuatku suka," katanya.

Hanya saja Jang Nara kebingungan mencari cara agar bisa lebih dekat dengan pria itu. Sampailah dia satu momen yang akhirnya membuka pintu lebar baginya untuk bisa PDKT dengan sang sinematografer tampan itu.

"Begitu selesai syuting, saya sedang istirahat dan memilah-milah foto di set. Kebetulan aku menemukan foto suamiku ada di dalam situ," ujarnya.

Jang Nara lalu mengirimkan foto itu kepada sang pujaan hati sembari menayakan kabarnya. "Kamu ada di dalam foto," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Jang Nara Berhasil Membuat Pria Incerannya Membalas Pesannya

Jang Nara, menambahkan,"Dia lalu membalasnya 'Terima kasih atas fotonya. Apakah tidurmu nyenyak?'. Dari situ aku berpikir 'Nah, ini dia'. Aku pun berusaha kerasa menemukan kesamaan di antara kami berdua."

Tidak sampai di situ, Jang Nara bahkan terus terang mengatakan kepada rekan kerjanya bahwa dia sangat menyukai pria itu.

"Saya menyukainya bukan sebagai rekan kerja, tapi saya benar-benar menyukainya," ujarnya.

Kerja keras Jang Nara pun membuahkan hasil. Cintanya tak bertepuk sebelah tangan, lantaran keduanya berpacaran hingga akhirnya menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini