Sukses

Kasus Covid-19 dan Pneumonia Meningkat di Akhir Tahun, Jaga Imun Tubuh dengan Jurus Ini!

Jelang akhir tahun 2023, kasus Covid-19 di Indonesia kembali mengalami peningkatan.

Liputan6.com, Jakarta Jelang akhir tahun 2023, kasus Covid-19 di Indonesia kembali mengalami peningkatan. Berdasarkan Data Kementerian Kesehatan RI, tren peningkatan Kasus Covid-19 tercatat sebanyak 243 kasus periode 28 November-18 Desember 2023, dengan kasus meninggal dunia ada dua orang, dan total kasus aktif sebanyak 2.204.

Bahkan, angka tersebut naik dibandingkan hari sebelumnya, yakni 13 Desember 2023 yang tercatat ada 1.219 kasus aktif. Peningkatan yang terjadi itu pun disebabkan oleh kemunculan subvarian baru dari Omicron, seperti EG.2 dan EG.5 atau yang ramai disebut 'Eris‘.

Dengan adanya peningkatan tersebut, Kementerian Kesehatan pun mengimbau kepada masyarakat untuk berlibur menghabiskan momen akhir tahun di Tanah Air. Pasalnya, peningkatan Covid-19 itu juga terjadi di beberapa negara lain, seperti Singapura, Malaysia, dan Filipina.

Selain kasus Covid-19 yang meningkat, ada pula kasus yang akhir-akhir ini meresahkan masyarakat Indonesia. Kasus yang meresahkan tersebut adalah pneumonia yang termasuk dalam daftar 10 penyakit dengan jumlah kasus terbesar menurut Kementerian Kesehatan.

Pasalnya, penyakit itu bersifat kritis karena berisiko memicu peradangan pada kantong-kantong udara (alveoli) pada salah satu atau kedua paru-paru. Pneumonia pun bisa menjangkit siapa pun ketika kondisi imun tubuh sedang menurun.

Untuk itu, guna menjaga imunitas anak agar tidak terpapar oleh Covid-19 dan Pneumonia, mengkonsumsi STIMUNO bisa menjadi salah satu jurus jitunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

STIMUNO Perkuat Sistem Imun Tubuh

STIMUNO dapat merangsang tubuh memproduksi lebih banyak antibodi agar daya tahan tubuh bekerja optimal. Pasalnya, STIMUNO merupakan satu-satunya imunomodulator bersertifikat Fitofarmaka yang terbuat dari bahan herbal, yaitu ekstrak tanaman Phyllanthus niruri (Meniran) yang terstandarisasi dan telah teruji klinis sehingga aman dikonsumsi dalam jangka panjang.

Buat yang belum tahu, imunomodulator merupakan senyawa atau obat yang dapat mengembalikan ketidakseimbangan sistem imun yang terganggu serta membantu tubuh untuk mengoptimalkan fungsi sistem imun.

Sedangkan, fitofarmaka adalah bagian OHT (Obat Herbal Terstandar) yang sudah melalui uji praklinik dan uji klinik di mana bahan baku dan produk jadinya sudah distandarisasi. Fitofarmaka STIMUNO pun sudah mendapatkan sertifikasi Fitofarmaka dari BPOM.

Kandungan Herbal Menyehatkan

STIMUNO pun dijamin aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang karena kandungannya 100% herbal yang berasal dari ekstrak tanaman meniran. Fyi, meniran hijau adalah obat herbal yang bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan tubuh.

Khasiat meniran hijau dipercaya berasal dari senyawa fitokimia yang dikandungnya, seperti flavonoid, phyllanthin, dan hypophyllanthin dan senyawa ini juga dipercaya dapat meningkatkan imunitas tubuh.

3 dari 3 halaman

Tersedia dalam Berbagai Bentuk dan Rasa

STIMUNO tersedia dalam bentuk sirup atau pun kapsul, lho. Dengan tersedia dalam berbagai bentuk, STIMUNO pun bisa dikonsumsi seluruh lapisan masyarakat.

Untuk anak berusia 1 tahun sampai 12 tahun, bisa mengonsumsi STIMUNO sirup 3 kali sehari sebanyak 5 m yang tersedia dalam 3 pilihan rasa, yaitu original, jeruk beri dan anggur. 

Sementara itu, untuk yang berusia lebih dari 12 tahun bisa mengonsumsi STIMUNO FORTE dalam bentuk kapsul, 3 kali sehari sebanyak 1 kapsul.

Last but not least, STIMUNO pun sangat mudah didapatkan di apotek atau toko obat terdekat. So, jaga imun tubuh agar terhindar dari ancaman penyakit dengan mengkonsumsi STIMUNO, ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini