Sukses

Wendy Red Velvet Selalu Siapkan Uang Cash di Dompet, Takut Kartu ATM Rusak

Wendy Red Velvet Tak Pernah Lupa Bawa Uang Cash di Dalam Dompet

Liputan6.com, Jakarta - Girl group Korea, Red Velvet, tampil memukau di gelaran Lazada Fest 12.12 yang berlangsung di Indonesia Arena Komplek Gelora Bung Karno (GBK) pada Rabu malam, 13 Desember 2023.

Idol Kpop besutan SM Entertainment beranggotakan Irene, Joy, Yeri, Wendy, dan Seulgi muncul di hadapan para Reveluv --- sebutan bagi fans Red Velvet --- sekitar pukul 19.30 WIB. Lagu pertama yang mereka bawakan berjudul Chill Kill.

Setelah itu, Red Velvet tidak langsung membawakan lagu berikutnya. Indra Herlambang dan Cia Wardhana yang didapuk sebagai MC memanggil Wendy Cs naik ke atas panggung untuk main games.

 

Games pertama yang mereka mainkan berupa tes chemistry. Guna menguji seberapa kompak lima member Red Velvet. Selama permainan, Indra dan Cia memberikan dua pilihan yang nantinya harus mereka jawab bersama-sama.

Ada pilihan nasi goreng atau mi goreng, gunung atau pantai, hingga kegemaran mereka dalam berbelanja; window shopping atau online shopping.

Ternyata, Joy, Yeri, dan Wendy lebih suka window shopping alias belanja langsung ke toko. Sementara Seulgi dan Irene, lebih suka belanja online.

Bahkan, sambil malu-malu Seulgi mengatakan bahwa dirinya baru saja belanja online sebelum terbang ke Indonesia.

"Saya suka online shopping. Baru belanja sudah belanja lagi," kata Seulgi.

Kemudian, Indra Herlambang kembali melempar pilihan terkait cara bayar ketika belanja, pilih bayar cash atau non-tunai (cashless).

Ketika keempat member kompak menjawab non-tunai, Wendy justru memilih cash.

"Kalau menurut saya, biasanya kita juga harus bawa tunai gitu enggak, sih? Sedikit aja enggak papa yang penting ada cash gitu. Siapa tahu ya kan ya," kata Wendy.

Wendy mengaku selalu menyiapkan uang tunai di dalam dompet. Siapa tahu pada saat akan membayar menggunakan kartu ATM ternyata bermasalah, tinggal bayar pakai tunai.

"Persiapan," katanya.

Indra Herlambang pun lalu melempar pujian kepada Wendy,"You very smart."

"Thank you," jawab Wendy Red Velvet.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lagu Red Velvet di Lazada Fest 12.12

Total ada lima buah lagu yang dibawakan Red Velvet semalam. Setelah Chill Kill, mereka membawakan lagu 'Psycho'. Baru mendengar musik bagian intronya saja, seluruh penonton yang memadati arena konser menjerit histeris.

Lagu berikutnya adalah Feel My Rhytm dan You Better Know. Sebelum membawakan lagu terakhir, Indra dan Cia kembali naik ke atas panggung untuk ngobrol bersama Red Velvet.

Di momen itu, Seulgi mengajarkan Reveluv dance Chill Kill. Sementara Wendy, Irene, dan Joy menyanyikan lagu tersebut secara acapella.

Di penghujung acara, Red Velvet memilih membawakan Red Flavor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini