Sukses

Pilih Hidup Sehat Bersama Danamon Privilege Sekarang, Agar di Masa Depan Tak 'Banting Tulang'

Punya fisik yang sehat atau tubuh sehat menjadi salah satu investasi terbaik untuk masa depan. Jika tubuhmu dijaga kesehatannya sejak usia muda, di masa tua nanti maka semakin sedikit kekhawatiran mengenai penyakit-penyakit yang baru terdeteksi di umur lanjut.

Liputan6.com, Jakarta Hidup ini hanya satu kali dan hanya diri sendiri yang bisa pegang kendali. Jika ingat nasihat orang tua untuk tak menyia-nyiakan waktu, untuk selalu hidup sehat, itu memang benar adanya. 

Ya, orang tua adalah generasi yang lebih dewasa karena punya banyak pengalaman dalam hidup. Maka tak heran, jika mereka banyak memberikan nasihat seputar hidup kepada generasi yang lebih muda. 

Nah, generasi lebih dewasa ini punya aspirasinya sendiri. Mereka menilai kalau kesehatan adalah hal yang sangat penting dalam hidup. Kenapa? Itu karena pada umumnya ketika mempunyai fisik yang sehat, mereka dapat melihat anak-anaknya tumbuh dewasa, bermain dengan cucu, dan menikmati masa tua dengan cara quality time dengan keluarga. 

Punya fisik yang sehat atau tubuh sehat menjadi salah satu investasi terbaik untuk masa depan. Jika tubuhmu dijaga kesehatannya sejak usia muda, di masa tua nanti maka semakin sedikit kekhawatiran mengenai penyakit-penyakit yang baru terdeteksi di umur lanjut. 

Lalu gimana dengan generasi muda di masa kini? Meski beda generasi, namun aspirasi bisa tetap sama, hanya saja cara menjalani dan mencapai tujuannya yang berbeda. Aspirasi kehidupan pun tidak hanya mencakup aspirasi finansial melainkan aspirasi lifestyle dan kualitas hidup yang cukup untuk memberikan high quality of life. 

Bagi generasi muda maupun generasi dewasa, salah satu kriteria high quality of life adalah cara memegang kendali untuk hidup sehat. Untuk bisa memegang kendali aspirasi itu, kamu bisa melakukannya bersama Danamon Privilege. Jadi apapun aspirasi yang dimiliki tiap generasi, Danamon Privilege memahami kalau aspirasi setiap generasi berhak untuk selalu dijaga.

Nah dengan menjadi nasabah Danamon Privilege, kamu akan mendapatkan complimentary medical check up tahunan. Ada dua jenis medical check up dari Medical Benefit Danamon Privilege, yaitu Paket Spesial dan Paket Remarkable yang bebas biaya annual medical check up di rekanan Siloam dan Prodia. 

Medical Benefit Danamon Privilege dapat membantu menentukan status kesehatanmu secara keseluruhan. Pemeriksaannya mulai dari  memeriksa kadar kolesterol, trigliserida, tekanan darah, skrining thorax. Juga pemeriksaan fungsi jantung, pemeriksaan radiologi, hingga pemeriksaan laboratorium. Semua konsultasi hasil MCU dapat dikonsultasikan atau dilakukan bersama dengan dokter ahli. 

Danamon Privilege juga memiliki beragam benefit lain yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan, yaitu Platinum Card Danamon, Safe Deposit Box harga spesial, dan Poin Reward D-Point. Juga ada Traveling Benefit yang menawarkan kenyamanan complimentary airport lounge, pengalaman naik helikopter keliling Gunung Fuji, travel insurance, dan juga cashback 10% jika melakukan transaksi dengan Kartu Debit Danamon Privilege.

Nah tunggu apalagi? Yuk segera bergabung menjadi nasabah Danamon Privilege untuk menikmati seluruh layanan eksklusifnya. Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.