Sukses

Cek Kepribadian Berdasarkan Letak Tahi Lalat di Tubuh, di Dagu Artinya Apa?

Menurut ahli astrolog, tahi lalat mampu memberikan petunjuk kepribadian seseorang.

Liputan6.com, Jakarta - Tahi lalat lebih dari sekadar pigmen pada kulit. Percaya atau tidak, tahi lalat di wajah atau area tubuh tertentu memiliki makna yang lebih dalam.

Menurut astrolog, Simon Wong, posisi tahi lalat di wajah atau tubuh memberikan wawasan berguna tentang kepribadian, keadaan pikiran, masa depan, dan kesehatan seseorang.

Bahkan ia mengatakan di Tiongkok sendiri, tahi lalat membantu pengobatan pasien dalam mendiagnosis penyakit.

Ia percaya, perubahan pada tubuh disebabkan oleh respons emosional atau fisiologis terhadap peristiwa kehidupan. Sehingga Simon Wong dapat memberikan petunjuk kepribadian seseorang melalui tahi lalat.

“Chi (energi) lebih aktif di bagian wajah dan tubuh tertentu pada waktu berbeda dalam kehidupan seseorang. Alirannya dapat dipertegas oleh posisi tahi lalat,” jelas Wong.

Berikut arti tahi lalat berdasarkan letaknya di tubuh, mengutip dari Daily Mail pada Rabu, 13 Desember 2023.

1. Dahi

Menurut Wong, tahi lalat yang terletak di bagian tengah dahi menunjukan orang tersebut kurang berkomunikasi dengan baik. Bisa dikatakan mereka ini pemalu.

Orang dengan posisi tahi lalat ini biasanya cenderung fokus, semangat, dan optimistis.

2. Alis

Letak tahi lalat di bawah alis menandakan orang tersebut rajin menabung hingga hartanya berlimpah. Orang memandang mereka dengan letak tahi lalat di bawah alis ini sosok yang istimewa.

3. Kelopak Mata

Menurut Wong, mereka dengan tahi lalat di kelopak mata sosok yang sensitif dan emosional. Wong juga menambahkan, biasanya mereka ini berkepribadian agak ceroboh, sehingga sering kali kehilangan uang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

4. Pipi

Letak tahi lalat di pipi menunjukan orang tersebut kesepian. Mereka ini adalah pribadi yang mudah rapuh dan kurang peracaya diri untuk menjalin hubungan.

5. Telinga

Dalam astrologi Tiongkok, telinga mewakili karakter seseorang. Menurut Wong, tahi lalat di daun telinga adalah tanda kepribadian dan reputasi yang baik.

“Tahi lalat yang ada di dalam telinga artinya orang itu panjang umur. Namun jika ada di luar atas telinga, artinya mereka cerdas,” kata Wong.

6. Hidung

Sama seperti tahi lalat di alis, mereka ini juga merupakan individu yang rajin mebung. Mereka cenderung kerja keras dalam menuntaskan tangung jawabnya.

Menurut Wong hal ini terlihat dari aliran energi yang stabil, sehingga orang dengan tahi lalat di hidung sangat ambisius.

3 dari 4 halaman

7. Dagu

Memiliki tahi lalat di dagu berarti orang itu gigih dan bertekad kuat. Namun sayangnya mereka ini agak keras kepala.

Keras kepalanya orang dengan tahi lalat di dagu ini menurut Wong, mampu membawanya ke arah kesuksesan atau justru kehancuran.

8. Bibir

Wong berpendapat orang dengan tahi lalat di bibir adalah sosok yang baik hati. Mereka tidak sombong lantaran selalu bersyukur atas apa pun yang didapatkannya.

Mereka ini juga orang yang santai dan menikmati kehidupan.

4 dari 4 halaman

9. Dada

Tahi lalat di dada menunjukan orang tersebut pemimpin yang hebat. Mereka ini sangat profesional dalam pekerjaan, sehingga sering kali berkuasa di tengah masyarakat.

10. Kaki

Wong membedakan jadi dua bagian. Menurutnya jika tahi lalat ada di paha, orang tersebut pemberani dan ekstrovert.

Namun jika ada tahi lalat di betis, artinya orang itu bekerja keras dalam mencapai impiannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.