Sukses

5 Zodiak Paling Humoris, Leo dan Gemini Masuk Daftar yang Jago Bikin Orang Lain Tertawa

Beberapa zodiak ini cenderung humoris. Antara lain ada Gemini, Leo, hingga Virgo.

Liputan6.com, Jakarta - Tak jarang, disetiap perkumpulan memiliki satu orang yang humoris. Biasanya orang tersebut tak segan melakukan hal-hal konyol di hadapan teman-temannya agar mereka tertawa.

Mereka akan membuat wajah aneh di foto, menceritakan lelucon dengan tiba-tiba, atau melakukan sesuatu yang terlihat bodoh hanya untuk bersenang-senang. Mereka memiliki selera humor yang tinggi, semangat seperti anak kecil, dan senang menjadi pusat perhatian.

Bahkan ketika kita memikirkan mereka, secara otomatis tertawa karena mengingat kekonyolannya. Orang-orang tersebut biasanya identik dengan beberapa zodiak berikut ini. Simak lebih lengkapnya di bawah ini, dilansir dari Best Life pada Senin, 4 Desember 2023.

1. Cancer

Zodiak dengan tanda kepiting ini ternyata punya jiwa yang humoris, bikin orang sekitarnya betah. Menurut penulis dan ahli astrologi, Briana Saussy, Cancer kerap kali menjadi pencair suasana.

Hanya beberapa orang saja yang mengetahui sifat mereka, salah satunya teman dekat. Bila tidak mengenal Cancer dengan baik, orang mungkin tidak akan melihat sisi menyenangkan dari zodiak ini.

Namun, meski hanya teman dekat mereka yang dapat melihat sisi humoris Cancer, lelucon dan sindiran mereka disampaikan tepat sasaran.

“Jadi, jangan salah mengira sifat pemalu mereka karena kurangnya humor. Begitu mereka sudah cukup nyaman, kepribadiannya yang asli akan muncul,” kata Saussy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang sangat ramah dan memiliki pemahaman unik terhadap dinamika sosial. Kepribadian unik ini membuat mereka bisa menghargai dan menghormati orang lain tanpa mengolok-olok.

Zodiak berlambang pembawa air ini juga pandai membuat suasana menjadi menyenangkan bagi orang di sekitarnya. Mereka kerap kali menunjukan sisi yang tidak biasa dan lucu.

3. Leo

Leo mungkin terkenal dengan ego yang besar dan serius, tetapi mereka sebenarnya suka menghibur. Mereka adalah sosok yang tulus, hal ini dibuktikan ketika ingin menghibur orang lain agar tertawa tanpa mengharapkan balasan apa pun.

Stigma yang melekat pada para Leo adalah sosok yang sangat ingin menjadi pusat perhatian. Namun, Leo sejatinya suka berbagi “panggung” agar orang lain juga disoroti dan bersinar bersamanya.

3 dari 4 halaman

4. Virgo

Zodiak satu ini kerap kali menampilkan sisi perfeksionis dan rapi. Padahal menurut Saussy, Virgo adalah sosok yang senang bercanda dan lucu.

“Mereka tepat waktu dalam bermain-main dengan cara yang menghangatkan hati dan lucu,” ungkap Saussy.

Saussy menambahkan, kepribadian rapih dan sopan Virgo ini menutupi selera humornya yang cenderung gelap. Hanya beberapa orang saya yang paham akan leluconnya.

4 dari 4 halaman

5. Gemini

Siapa yang tak kenal Gemini yang ceria ini? Mereka terkenal dengan kepribadian yang ramai dan mudah bersosialisasi. Saussy menganggap zodiak ini paling punya sisi humor yang lucu dibanding tanda lainnya.

Zodiak berlambang anak kembar ini juga dikenal bisa membuat suasana hati siapa pun meningkat hanya dengan berada di dekatnya.

Gemini tahu bagaimana memamerkan kecerdasan dan sarkasme mereka sambil dengan mudah membuat orang lain tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini