Sukses

Heboh Tantri Kotak Ketahuan Selingkuh, Arda Naff Bongkar Foto Pria Idaman Lain Sang Istri tapi Endingnya Bikin Ngakak

Ini sosok yang disebut Arda Naff sebagai selingkuhan Tantri Kotak

Liputan6.com, Jakarta - Suami Tantri Kotak, Arda Naff, tiba-tiba saja mengunggah sebuah video pendek yang cukup 'menggemparkan' di akun Instagram pribadinya, @ardanaff pada Jumat pagi, 29 September 2023.

Bagaimana tidak? Arda Naff menulis 'Mergokin barang bukti pasangan selingkuh' sebagai keterangan videonya. Para followers terkejut, mengira Tantri Kotak telah berselingkuh.

Namun, adapun selingkuh yang dimaksud Arda Naff tertuju pada ulah kocak Tantri Kotak yang mengedit foto dirinya berdua dengan sang idola, kemudian menaruhnya di dalam frame foto.

 

Semua diawali ketika Arda Naff membuka sebuah laci yang di dalamnya terdapat banyak foto. Di tumpukan bagian atas, terlihat foto Arda bersama putri kesayangannya.

Arda lalu mengangkat foto tersebut. Di situ akhirnya terbongkar bahwa 'pria idaman lain' yang turut mengisi relung hati Tantri Kotak tidak lain adalah Kim Seon Ho.

Ternyata Foto Tantri Kotak dengan Kim Seon Ho

 

Saat mengunggah video tersebut, Arda turut menyematkan akun Instagram Tantri Kotak, @tantrisyalindri. Terpantau Tantri meninggalkan komentar singkat di unggahan tersebut.

"Yaaaaaahhh ketahuan deh," kata Tantri.

Selain Tantri, Chua Kotak juga berkomentar di video yang telah ditonton sebanyak 40ribu kali.

"Pandaaaaa... Sebenarnya aku arep ngomong dari dulu... Tapi gimana yaaa... Yang ini kusetuju," tulisnya.

Dukungan Warganet untuk Arda Naff

Arda Naff lalu mendapat dukungan dari warganet yang mengatakan dirinya tak perlu khawatir.

"Tenang aja mas.. bisa direbut itu. Sainganmu istrinya juga banyak.. Hlang mba tantri tumbuh seribu 😂," kicau @fefe*****

"Wiss saingan berat, ikhlaskan ya Panda," kicau akun @na*****

"Aduuuh mas sainganmu berat oppa oppa🤣🤣🤣," tulis akun @putri******

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tantri Kotak Fans Berat Kim Seon Ho Sejak Lama

Mungkin tidak banyak yang tahu bahwa Tanti Kotak begitu mengidolakan Kim Seon Ho. Bahkan, Tantri sudah mengagumi sosok sang aktor sejak lama.

Saat Kim Seon Ho mengadakan fan meeting di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu, 3 Juni 2023, Tantri dan Chua terlihat hadir dan duduk di bangku paling depan.

Melalui media sosial, Tantri menceritakan kesannya usai melihat sang idola secara langsung. Dia sampai susah move on dari acara tersebut.

Tidak sekadar nonton, Tantri pun terlibat dalam video proyek dari para Seonhohada --- sebutan bagi fans Kim Seon Ho --- untuk sang aktor.

Tantri bersama Seonhohada lain mengisi vokal di video proyek yang sempat viral pada saat itu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Hatna danarda (@ardanaff)

3 dari 3 halaman

Kim Seon Ho Tersentuh dengan Video Fan Proyek

Seonhohada Indonesia mempersembahkan fan project berupa video kompliasi momen-momen penting Kim Seon Ho dalam karier. Video ini ditayangkan di akhir acara fan meeting hari kedua, Sabtu (3/6/2023) malam di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Yang bikin tersentuh, kompilasi video itu menggunakan backsound lagu "Ingatlah Hari Ini" yang dinyanyikan oleh sejumlah Seonhohada yang terlibat. Menariknya lagi, Tantri Kotak yang dikenal sebagai fans berat Seon Ho juga ikut fan project ini.

Saat mencapai bagian reff, seisi venue pun ikut bernyanyi bersama. Ekspresi Seon Ho tampak takjub. Andai dia tahu lagu ini, mungkin pria berlesung pipi itu juga akan ikut bernyanyi bersama ribuan fansnya.

"Seon Ho sangat berarti, istimewa di hati, selamanya rasa ini. Jika tua nanti kita telah hidup masing-masing, ingatlah hati ini~" begitu penggalan lirik yang dinyanyikan penggemar seisi venue.

Wajah Tantri Kotak dan sejumlah fans yang terlibat dalam pembuatan video itu pun muncul di layar. Bintang film The Childe ini tak dapat menyembunyikan rasa haru sekaligus kagum.

Usai video fan project ini diputar, Kim Seon Ho berkata bahwa dia kagum dengan energi fans Indonesia yang begitu besar, hingga dia tak ingin membuat kesalahan sekecil apa pun di atas panggung. Dia sepertinya takut mengecewakan.

"Saya sampai Jakarta dan mengadakan fan meeting, semua energi fans sangat luar biasa, jadi saya berpikir jangan sampai salah nih, enggak boleh salah. Tapi tim saya bilang, 'Enggak apa-apa untuk salah' sama seperti bisikan fans," ujar Seon Ho.

"Sebetulnya tadi kan saya juga ada salah nada pas nyanyi jadi saya banyak kekhawatiran sebetulnya. Tapi bagaimana pun juga saya baik-baik saja," sambungnya sambil senyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini