Sukses

Juara X Factor Leona Lewis Puji Putri Ariani di AGT 2023: Kamu Sungguh Luar Biasa

Putri Ariani dipuji oleh juara X Factor Leona Lewis di Result Show America's Got Talent (AGT) 2023.

Liputan6.com, Amerika - Serikat Putri Ariani telah dipuji karena suaranya yang seperti "malaikat" pada penampilan America's Got Talent (AGT) 2023 sebelumnya. Tetapi, ketika ia berduet pada Rabu malam (27/9/2023) waktu setempat dengan superstar Inggris Leona Lewis, keduanya nyaris saja 'meruntuhkan' gedung pertunjukan.

Putri Ariani, finalis America’s Got Talent Season 18 dan Leona Lewis naik ke atas panggung bersama saat acara final untuk menyanyikan lagu "Run" milik Lewis, yang pertama kali dipopulerkan oleh Snow Patrol.

Ariani yang tampil solo, mengenakan gaun emas, mengawalinya dengan duduk di depan piano putih. Ia memamerkan vokalnya yang mengesankan sebelum Lewis, yang mengenakan gaun putih yang memukau, naik ke atas panggung dan bergabung.

Tak heran, para penonton terpukau dengan suara kedua penyanyi hebat ini.

Pujian untuk Putri Ariani

Setelah mencapai nada tinggi terakhir, Lewis memberikan pujian yang tinggi untuk rekan duetnya.

"Kamu sungguh luar biasa dan kamu adalah anugerah yang luar biasa bagi dunia," katanya kepada Ariani, dikutip dari NBC, Kamis (28/9/2023). "Kamu menginspirasi saya dengan suara kamu."

Mendengar itu, Putri Ariani dengan cepat menambahkan bahwa merupakan sebuah "kehormatan" untuk bernyanyi bersama bintang besar Leona Lewis yang merupakan juara The X Factor tahun 2006 tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Juri AGT 2023 Dibuat Tercengang

Penampilan Putri Ariani membuat para juri tercengang dengan Audisi America’s Got Talent, yang menyanyikan tidak hanya satu, tetapi dua lagu atas permintaan juri veteran Simon Cowell.

Lagu pertama, "Loneliness", adalah lagu asli yang ditulis oleh Ariani sendiri. Ketika ia menyelesaikan lagu yang memilukan tersebut, Simon melompat ke atas panggung, mengatakan kepada ayah Putri Ariani bahwa anaknya "luar biasa" dan memintanya untuk menyanyikan sebuah lagu lagi.

 "Lagu ini spesial untukmu, Simon," kata Ariani, sebelum masuk ke lagu "Sorry Seems to Be the Hardest Word" dari Elton John.

Diberi Golden Buzzer oleh Simon Cowell

Penampilan Putri Ariani memukau para juri dan membuat Howie Mandel memberikan pujian yang tinggi untuk remaja tersebut.

"Kamu tahu banyak orang yang tidak percaya pada malaikat, dan saya rasa ada satu yang baru saja mendarat di panggung kita," katanya. "Kamu adalah seorang superstar."

Tidak mengherankan jika Simon Cowell menganugerahkan Golden Buzzer-nya kepada remaja tersebut, yang merupakan seorang tunanetra, dan mengirimnya langsung ke babak kompetisi.

3 dari 3 halaman

Dipuji oleh Juri Sofia Vergara

Putri Ariani berhasil meraih tempat di babak final setelah memukau para penonton sekali lagi dengan membawakan lagu klasik U2, "I Still Haven't Found What I'm Looking For" pada babak penampilan langsung.

Lagu tersebut membuat Cowell "terdiam" dan membuat Juri Sofia Vergara menyatakan, "Saya rasa saya tidak pernah mendengar sesuatu yang lebih indah dalam hidup saya."

Leona Lewis Tampil Menawan

Sementara itu, penampilan akhir Leona Lewis yang menawan pada tanggal 27 September 2023 berduet dengan Putri Ariani bukanlah yang pertama kalinya.

Lewis yang merupakan pelantun "Bleeding Love" ini juga menampilkan duet emosional dengan finalis AGT, Kodi Lee, pada final America’s Got Talent Season 14.

Bintang pop yang juga dikenal dengan lagu-lagu hits "Better in Time," "I Will Be," dan "Happy," ini berencana untuk menyebarkan keceriaan Natal di akhir tahun ini dengan tur bertema liburannya, Christmas With Love 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini