Sukses

Suplemen Vitamin C Dukung Perayaan Hari Olahraga Nasional 2023

Peringatan Haornas 2023 mendapat dukungan berbagai pihak, salah satunya dari Vitacimin.

Liputan6.com, Jakarta - Situasi pandemi COVID-19 telah beralih menjadi endemi. Meski demikian virus penyebab COVID-19 tidak berarti hilang, masyarakat justru harus hidup berdampingan. Oleh karena itu, penting untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran dengan pola hidup sehat, salah satunya dengan rutin berolahraga.

Pesan terkait olahraga juga disampaikan pesan Presiden Joko Widodo melalui Menteri Pemuda dan Olahraga RI (Menpora) Dito Ariotedjo dalam peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2023. Ekosistem olahraga harus dikembangkan dan diperkuat. Demikian pesan Jokowi.

Menpora menjelaskan, Jokowi mengarahkan agar sport science perlu dibuat di perguruan tinggi. Adapun berbagai program studi yang bisa diperkuat adalah manajemen olahraga, kesehatan olahraga, arsitektur fasilitas olahraga, industri kreatif olahraga harus dikembangkan sesegera mungkin.

“Dengan demikian, ekosistem pendidikan dapat berkontribusi terhadap dunia olahraga untuk mencetak atlet olahraga, wirausahawan olahraga, pakar olahraga, manajer klub olahraga hingga para tenaga profesional lainnya,” tambah Menpora Dito.

Pada peringatan Haornas 2023, Menpora Dito mengenang, rumah menjadi tempat olahraga yang aman untuk menjaga daya tahan tubuh pada masa pandemi. Berbeda dari masa itu, kini ruang-ruang publik sudah kembali ramai dengan warga masyarakat yang berolahraga lagi.

"Saat ini ruang-ruang publik mulai ramai masyarakat berolahraga kembali, arena-arena pertandingan mulai banyak diisi event olahraga bergengsi, bahkan sekarang di kampung-kampung telah terselenggara kejuaraan Tarkam untuk warga rekreasi sekaligus menumbuhkan lokal pride dengan prestasi, sebagaimana arahan Bapak Presiden Joko Widodo,” pungkas Menpora.

Dalam kesempatan tersebut Menpora mengucapkan terima kasih kepada Presiden beserta Kabinet Indonesia Maju yang telah berhasil mengatasi pandemi COVID-19. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Vitacimin Dukung Haornas 2023

Peringatan Haornas 2023 mendapat dukungan berbagai pihak, salah satunya dari Vitacimin. Brand suplemen tablet isap vitamin C milik Takeda itu hadir dan mendukung perayaan Hari Olahraga Nasional pada 9-10 September 2023 di Jakarta International Velodrome. Melalui kesempatan itu, Vitacimin turut serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan kesehatan. Warga masyarakat yang berkunjung ke booth Vitacimin bisa mendapat edukasi kesehatan, mendapat sample produk dan mengikuti berbagai kegiatan menarik.

"Kami bangga selama lebih dari 50 tahun, Vitacimin menjadi pilihan utama masyarakat untuk produk tablet hisap vitamin C yang bisa dinikmati oleh semua kalangan dari anak-anak hingga dewasa baik laki-laki dan perempuan. Kami berkomitmen untuk terus menjaga kualitas Vitacimin dan mengambil bagian dalam upaya memelihara kesehatan masyarakat Indonesia.” kata, Presiden Direktur PT. Takeda Indonesia Inge Samadi melalui keterangan tertulis.

Vitacimin menggunakan formulasi dari Jepang dan diproduksi secara lokal di pabrik Takeda di Indonesia. Suplemen makanan ini diproduksi menggunakan teknologi terbaru untuk menghasilkan produk berkualitas yang memenuhi standar internasional Good Manufacturing Practice (GMPs) dan standar nasional Badan POM dengan sertifikasi halal dari BPJPH Kementerian Agama, Republik Indonesia.

 

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.