Sukses

Terungkap Alasan Putri Ariani Ogah Minum Es tapi Masih Makan Pedas dan Gorengan

Siapa sangka? Makanan favorit penyanyi bersuara bening Putri Ariani adalah gorengan dan pedas. Hanya saja, Putri Ariani menghindari es.

Liputan6.com, Jakarta Sudah jadi hal lumrah jikalau seorang penyanyi perlu menjaga suara dengan menghindari makanan dan minuman tertentu, tanpa terkecuali Putri Ariani.

Biasanya para penyanyi akan menghindari makanan pedas dan gorengan karena bisa berdampak pada suara. Hanya saja, Putri Ariani sedikit berbeda.

Hal itu lantaran wanita yang hendak tampil dalam semifinal America's Got Talent 2023 satu ini justru masih makan makanan pedas dan gorengan. Putri Ariani hanya menghindari minuman dingin dengan es.

"Makan gorengan, kerupuk, pedas, ngopi. Putri yang enggak cuma es doang," ujar Putri Ariani mengutip perbincangannya bersama Deddy Corbuzier di podcast Close the Door, Senin (7/8/2023).

Suara Putri Ariani Hilang 2 Jam

Putri Ariani mengungkapkan bahwa dia tidak bisa minum es karena ada alasannya. Putri Ariani sempat merasakan suara hilang karena minum es. Termasuk pula minuman yang punya kandungan gula tertentu.

"Kalau Putri memang gak bisa saja (minum es), soalnya langsung hilang suaranya. Terus sama minuman yang soda," kata Putri Ariani.

"Gula enggak (masih aman). Tapi itu yang ada pemanisnya enggak tahu. Ada satu yang pemanisnya enggak tahu (kenapa), suaranya dua jam kemudian langsung hilang total," kata Putri Ariani.

Menurut Putri Ariani, dirinya tak tahu apa dampaknya jika makan gorengan dan pedas pada penyanyi lain. Namun, untuk dirinya sendiri, hanya minum es saja yang dihindari.

"Tapi Putri enggak tahu kalau yang lain (penyanyi)," ujar Putri Ariani.

Jelang penampilan di America's Got Talent 2023 nanti, makanan favorit Putri Ariani pun sepertinya akan dirindukan. Mengingat di Amerika tidak ada gorengan seperti apa yang dijual di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Putri Ariani Suka Banget Makan Gorengan

Sebelumnya, Putri Ariani bergurau dengan Deddy Corbuzier, dirinya menyebut jikalau sebenarnya gorengan adalah vitamin.

"Kamu suka makan apa sih?" tanya Deddy Corbuzier.

"Gorengan, pedas," kata Putri Ariani.

"Gorengan? Anda kan penyanyi, enggak boleh penyanyi makan gorengan kata orang-orang," ujar Deddy Corbuzier.

"Lho siapa bilang? Kalau buat Putri, gorengan itu vitamin," jawab Putri Ariani.

3 dari 4 halaman

Cerita Putri Ariani Jalan-Jalan ke LA Cari Gorengan

Selain itu, saat berbincang dengan Boy William, Putri Ariani sendiri pernah mengungkapkan bahwa dirinya sempat mencari gorengan ketika jalan-jalan di Los Angeles (LA), Amerika Serikat.

"Kemarin Putri kan jalan-jalan di LA tuh waktu lagi ada free-nya, muter-muter. Enggak ada gorengan," ujar Putri Ariani pada Boy William dalam video yang diunggah melalui kanal YouTube BW.

"Kangen makan makanan Indonesia enggak kamu?" tanya Boy.

"Banget," kata Putri Ariani.

4 dari 4 halaman

Putri Ariani: Gorengan is the Best

Boy William pun mengajak Putri Ariani untuk makan gorengan bersama.

"Kamu kalau gorengan, cabainya dulu apa tahunya dulu?" kata Boy.

"Biasanya, ini (gorengan) dulu," ujar Putri Ariani sebelum menyantap gorengan.

"Hmm, gorengan is the best," sambung Putri Ariani lagi usai mengunyah.

Boy William dan Putri Ariani kemudian sama-sama membandingkan makanan Indonesia dan Amerika. Keduanya setuju burger tak lebih enak dari gorengan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.