Sukses

Makna di Balik Single Seven Jungkook BTS yang Video Musiknya Sudah Ditonton 4 Juta Kali

MV Single 'Seven' Jungkook BTS yang dibintangi Han So Hee sudah ditonton 4 juta kali

Liputan6.com, Jakarta - Video musik single 'Seven' Jungkook BTS baru saja dirilis pagi hari ini, Jumat 14 Juli 2023 pukul 11.00 waktu Indonesia. MV dari lagu yang turut menggandeng rapper Latto diunggah di akun Youtube 'HYBE LABELS'.

Dari pantauan Liputan6.com pada Jumat siang, MV 'Seven' milik Jungkook BTS yang juga menampilkan aktris Han So Hee sudah ditonton lebih dari 4 juta kali.

Musik video single Jungkook BTS mendapat respons yang luar biasa. Baik dari ARMY maupun pendengar pada umumnya. Ini terbukti dari 'Jungkook', 'Seven', hingga 'Han So Hee' yang menempati posisi trending topic Twitter.

Jungkook Bicara tentang Makna 'Seven'

Sebelum perilisan single 'Seven', member termuda di BTS ini menceritakan tentang makna dari lirik lagu tersebut.

"Ini berisi keinginan untuk selalu bersama orang yang kamu cintai. Itu adalah serenade penuh gairah guna menyampaikan sebuah keinginan untuk selalu bersama-sama dari Senin hingga Minggu," kata Jungkook dikutip dari situs Xport News.

Lebih lanjut Jungkook BTS, mengatakan, ketika dirinya memulai karier solo dengan merilis Seven, dia merasa dapat menunjukkan kepada orang lain sisi lain dirinya yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya.

Di sisi lain, Jungkook bercerita tentang proses pengerjaan lagu solo ini,"Itu adalah genre pertama yang aku tantang, dan prosesnya segar. Banyak hal yang bisa aku pelajari selama rekaman.".

Single debut Jungkook berjudul 'Seven' ini dirilis di tengah ekspektasi yang tinggi. Lagu Seven menggabungkan melodi adiktif dengan petikan gitar akustik yang terdengar hangat.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tentang MV Seven Jungkook BTS, Dibintangi Han So Hee dan Diproduksi di Amerika Serikat

Diberitakan Star Money Today, MV single 'Seven' Jungkook BTS diproduksi di Amerika Serikat. Alurnya dibuat menarik dengan pergerakkan kamera yang unik.

MV 'Seven' Jungkook BT digarap sutradara Bradley Bell dan Pablo Jones Soler, yang pernah bekerja sama dengan Harry Style hingga Cardi B. Baik Han So Hee maupun Latto muncul di waktu yang tepat.

Han So Hee bahkan berhasil tampil pesona hingga membuat siapa pun yang menontonnya jadi tergila-gila.

 

 

3 dari 3 halaman

Cerita tentang MV Seven, Jungkook BTS Mengharapkan Cinta Han So Hee

Di MV 'Seven', Jungkook dan Han So Hee diceritakan sebagai sepasang kekasih yang sedang bertengkar nyaris selama satu minggu.

Jungkook berusaha setiap saat untuk membuktikan cintanya pada sang kekasih. Bahkan, di berbagai kesempatan yang mengancam jiwa seperti banjir, hujan yang turun dengan derasnya, hingga tertiup angin, Jungkook terus memohon cintanya kepada sang kekasih.

MV 'Seven' diakhiri dengan adegan Han So Hee yang akhirnya menyerah pada semua perjuangan Jungkook, dan kedua kekasih itu berpegangan tangan lalu berjalan menuju suatu tempat.

MV 'Seven' juga ditayangkan di MTV Live, MTVU, dan MTV Biggest Pop di Amerika Serikat. Juga akan dirilis di papan reklame outdoor Paramount yang berlokasi di Times Square, New York, AS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.