Sukses

Viral, Pengakuan Mantan Reza Rahadian Waktu SD, Terungkap Alasan Hubungan Keduanya Kandas

Kisah cinta Reza Rahadian tiba-tiba viral di media sosial. Seseorang mengunggah cerita cinta berisikan hubungannya dengan Reza Rahadian sewaktu SD.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta Reza Rahadian tiba-tiba terungkap. Seseorang mengunggah cerita cinta berisikan hubungannya dengan Reza Rahadian sewaktu SD.

Entah bagaimana kebenaran di balik cerita itu, namun unggahan yang dibuat oleh warganet tersebut viral. Sudah ada ribuan komentar bertengger di dalamnya.

"Mantan saya semasa SD. Hehehe... sy waktu SD pernah punya pacar loh, tepatnya waktu kelas 4. Padahal masih ngga ngerti pacaran itu apa, ngapain, dan buat apa.. Ya begitulah~ namanya anak-anak," ujar penulis yang tidak diketahui identitasnya mengutip unggahan akun Instagram @viral62com, Kamis (15/6/2023).

"Dan lucunya, mantan sy itu Reza Rahadian Matulessy, iya aktor pendatang baru terbaik FFI itu. Sekarang dia jadi orang hebat, nyesel deh sy dulu mutusin dia.. ~ hahaahhahahaha," sambungnya.

Alasan Putus: Ketahuan Ibu Guru

Penulis yang bersangkutan mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Reza Rahadian harus kandas karena ketahuan ibu guru. Sebab, surat cinta yang ditulis oleh Ketua festival Film Indonesia (FFI) itu dibaca oleh sang guru. 

"Alasan putusnya juga lucu: putus karena.. Ketahuan sama ibu guru, surat-surat yang dikasih Reza ke sy dibaca dan disita ibu guru.. Guru itu nasihatin sy: buat apa pacaran? emang udah ngerti? waktu itu sy takut dipanggil lagi ke kantor cuma gara-gara pacaran, jadi sy sama Reza putus," ujarnya.

Dirinya pun meminta maaf karena sudah memutuskan hubungan hingga kini berujung jadi mantan Reza Rahadian.

"Kalo diinget2 dulu kayanya ga ada yang bilang putus sih.. udah lupa detail putusnya gimana. Maaf ya Rez," kata penulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senang Pernah Jadi Orang Spesial untuk Reza Rahadian

Lebih lanjut penulis itu mengungkapkan bahwa dirinya senang pernah menjadi orang spesial untuk Reza Rahadian. Dirinya bahkan masih terkesan karena mengingat Reza Rahadian pernah memujinya cantik.

"Sy senang sekali sempat menjadi seorang yang spesial buat dia. Satu hal yang sangat berkesan buat sy dan ngga akan pernah sy lupain, Reza sering bilang sy itu cantik," ujar si penulis.

"Walaupun dia ngga bilang langsung ke sy, waktu itu kak Vika-kakak sepupu sy yang cerita, kalo Reza senang di sekolahnya yang baru.. karena teman sekelasnya ada yang cantik banget & dia bilang itu sy," tambahnya.

Penulis tersebut mengakhiri unggahan dengan menyayangkan jikalau dulu belum secanggih saat ini. Padahal jika sudah canggih, dirinya mungkin sudah punya foto bareng Reza Rahadian.

3 dari 4 halaman

Gara-Gara Reza Rahadian, Warganet Flashback Pacaran Waktu SD

Merespons unggahan itu, banyak warganet yang jadi flashback soal kisah cintanya waktu SD. Banyak yang jadi tertawa menceritakan masa-masa pacaran waktu SD yang seringkali putus karena alasan yang tidak serius.

"Jadi inget waktu SD pernah ditembak cowok pake duit 10rb, katanya buat beli coklat. Mandiri bgt aku disuruh beli sendiri hahaha," tulis seorang warganet.

"Jadi inget wktu SD kls 5an klo gak sh pernah dpt surat cinta juga, modusnya tu anak cowo pinjem buku catetan, ternyata dia tulis surat cintanya di halaman paling belakang, pas dibaca bukannya tersipu yang ada malah marah2 aku karena buku catetan pelajaran malah ditulis2 begituan... skrg udh lupa anak cowonya g mana... lupa jg namanya," sambung warganet lain dengan emoticon tertawa.

4 dari 4 halaman

Ada yang Mengaku Mantan Reza Rahadian, Warganet Ikut Ceritakan Kisah Cintanya Waktu SD

Selain itu, ada pula warganet yang mengaku dirinya pernah menolak seseorang karena yang bersangkutan rangking terakhir. Sedangkan, dirinya selalu rangking pertama.

"Aku juga pernah kelas 4 ditembak anak kelas 5. Dia nulis surat. Gak pernah kubalas karena bingung gmn nolaknya. Anaknya cakep tp aku gak suka karena dia ranking terakhir sementara aku rangking 1 trus," ujar pemilik akun @c***s.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.