Sukses

Terungkap Hadiah Ulang Tahun Archie Anak Pangeran Harry dan Meghan Markle, Cucu Raja Inggris Dapat Apa Ya?

Hadiah ulang tahun yang diterima oleh anak Pangeran Harry dan Meghan Markle, Archie Harrison Mountbatten-Windsor dari sebuah toko terungkap. Seperti diketahui, Archie baru saja merayakan ulang tahunnya yang keempat.

Liputan6.com, Jakarta Hadiah ulang tahun yang diterima oleh anak Pangeran Harry dan Meghan Markle, Archie Harrison Mountbatten-Windsor dari sebuah toko terungkap. Seperti diketahui, Archie baru saja merayakan ulang tahunnya yang keempat.

Ulang tahun Archie jatuh pada Sabtu, 6 Mei 2023 lalu, tepatnya bersamaan dengan upacara penobatan Raja Charles III di Westminster Abbey, London.

Hal tersebutlah yang membuat Pangeran Harry tidak ikut acara makan-makan usai penobatan Raja Charles III. Sebab, dirinya langsung pulang untuk merayakan ulang tahun Archie bersama Meghan Markle dan Lilibet.

Menyambut usia yang keempat, ulang tahun Archie dirayakan di Montecito, California. Ternyata, Archie mendapatkan hadiah sepeda dari Mad Dogs and Englishmen Bike Shop.

Hadiah Ulang Tahun Archie

Pemilik toko sepeda Jennifer Blevins mengungkapkan bahwa partnernya dari Inggris bernama Martin ingin memesan hadiah untuk cucu raja dari Kerajaan Inggris, yang ternyata adalah Archie.

Hadiah sepeda itu kemudian dihias dengan balon ulang tahun di area setangnya, disertai dengan sebuah kartu. Selain itu, toko sepeda itu juga memberikan bunga khusus untuk Meghan Markle.

"Itu sepeda kecil yang sangat bagus, dan dia (Martin) seperti 'Yang ini sangat sempurna, ada rodanya untuk latihan'," ujar Jennifer mengutip laman Express, Jumat (9/6/2023).

"Dia pergi dan mendapatkan beberapa balon ulang tahun, ada pula bunga untuk Meghan, dan kartu ulang tahun. Dia berkata, 'Saya akan bersepeda membawanya ke rumah mereka'," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemilik Toko Sempat Kesulitan Antar Hadiah untuk Archie Anak Meghan Markle dan Pangeran Harry

Lebih lanjut Jennifer mengungkapkan sempat ada kesulitan saat hendak mengantar hadiah untuk Archie. Hal itu lantaran perlu ada konfirmasi identitas dengan ketat.

Setelah berhasil mengonfirmasi identitas pengantar, petugas keamanan di kediaman Pangeran Harry dan Meghan Markle baru menerima sepeda yang hendak diberikan untuk Archie nantinya.

Pangeran Harry dan Meghan Markle sendiri tampaknya senang dengan sikap manis dari toko sepeda satu ini.

Keduanya menanggapi hadiah sepeda itu dengan mengirimkan surat terima kasih khusus kepada pemilik toko, yang kemudian dibagikan oleh perusahaan sepeda tersebut di Instagram mereka.

3 dari 4 halaman

Isi Surat Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk Toko yang Menyiapkan Sepeda Ulang Tahun Archie

Surat yang diterima oleh toko sepeda itu berisi cukup panjang. Ternyata, Pangeran Harry dan Meghan Markle ingin mengucapkan terima kasih lewat tim keduanya.

"Atas nama Pangeran Harry dan Meghan Markle, Duke and Duchess of Sussex, tolong terimalah ucapan terima kasih yang tulus atas hadiah bijaksana yang Anda kirim ke Pangeran Archie pada ulang tahun keempatnya," tulis keterangan pada surat yang diterima pemilik toko sepeda.

"Sepeda ini telah membawa banyak kebahagiaan, dan sangat dihargai oleh mereka. Mereka meminta saya menyampaikan terima kasih atas kejutan yang menyenangkan ini," sambungnya.

Surat tersebut ditandatangani oleh Harrison Colcord, yang mana merupakan bagian dari tim Meghan Markle dan Pangeran Harry.

4 dari 4 halaman

Pemilik Toko Sepeda Terkejut Terima Surat dari Pangeran Harry dan Meghan Markle

Jennifer mengungkapkan bahwa dirinya terkejut menerima surat itu. Saat ada seorang kurir datang, Jennifer sempat bergurau jikalau itu mungkin mau mengantarkan surat terima kasih.

"Seorang kurir datang ke toko kecil kami di Coast Village Road dan dia menurunkan surat itu. Saya membuat gurauan, saya berkata, 'Sebaiknya surat terima kasih', dan ternyata benar," kata Jennifer.

"Saya tidak mengharapkan itu. Saya tidak tahu. Itu sangat bijaksana karena Anda tahu, mereka meluangkan waktu untuk menulis sesuatu yang pribadi dan bukan hanya ucapan terima kasih yang umum," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.