Sukses

Lisa BLACKPINK Ulang Tahun ke 26, Apa Sih Rahasianya Biar Tetap Energik?

Lisa BLACKPINK yang terkenal karena begitu energik tengah merayakan ulang tahunnya yang ke 26.

Liputan6.com, Jakarta Pranpriya Manoban atau yang lebih akrab dikenal dengan Lisa BLACKPINK tengah merayakan ulang tahunnya yang ke 26 tahun. Seperti diketahui, wanita kelahiran Thailand ini berada di Filipina untuk melakukan konser BORN PINK.

Tak disangka-sangka, Lisa BLACKPINK mendapatkan kejutan dari para penggemar yang menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun. Kejutan itu nampaknya berhasil membuatnya tersentuh dan emosional di atas panggung.

Pasalnya, tak hanya menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun, para penggemar membuat lautan warna khas masing-masing personil Blackpink mengutip All Kpop, Senin (27/3/2023). Warna merah diketahui untuk Jisoo, biru untuk Jennie, putih untuk Rose, dan kuning untuk Lisa.

Namun karena bertepatan dengan hari ulang tahun Lisa BLACKPINK, para penggemar di sana lebih dulu membuat lautan warna kuning di seluruh area konser. Tak heran, Lisa nampak haru dengan senyum lebarnya yang menghiasi wajah.

Lisa Blackpink pun tak lupa mengucapkan terima kasih pada para penggemarnya untuk kejutan tersebut. Bahkan, banyak yang menganggap para penggemar dan anggota Blackpink punya ikatan yang sangat kuat, yang selalu memberi dukungan untuk masing-masing dari mereka.

Lisa BLACKPINK Dijuluki Si Paling Energik

Seperti diketahui, Lisa BLACKPINK layaknya sebuah ikon yang dikenal karena keterampilan menarinya yang luar biasa. Penampilan Lisa di atas panggung nampaknya tak pernah gagal untuk memukau.

Salah satunya juga terlihat saat BLACKPINK konser di Gelora Bung Karno, Jakarta. Lisa mendapatkan pujian karena nampak begitu energik dan tenaganya seolah tak habis-habis hingga akhir konser. Lantas, apa sih rahasianya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rahasia Tetap Energik ala Lisa Blackpink

Lisa yang terkenal energik membuat banyak orang ikut bertanya-tanya soal apa saja olahraga yang dilakukannya. Mengutip dari berbagai sumber, Lisa kerap membagikan aktivitasnya dalam berolahraga di Instagram.

Ternyata, ada cukup banyak olahraga yang dilakukan Lisa BLACKPINK. Mulai dari menari yang telah menjadi bagian dari pekerjaannya di atas panggung, berenang, pilates, dan boxing.

BLACKPINK sudah seringkali membuat banyak orang terpikat dengan tarian mereka, maka masuk akal jika menari menjadi bagian dari rutinitas olahraga mereka.

Dalam salah satu unggahannya, Lisa pun pernah membagikan fotonya saat tengah menari bersama para personel lainnya.

3 dari 4 halaman

Lisa Blackpink Pernah Ngaku Tak Suka Diet

Dalam sebuah perbincangan, Lisa BLACKPINK sempat mengaku dirinya tak suka melakukan diet. Dirinya terus terang menjawab itu sambil menjelaskan soal kebiasaannya berolahraga lewat tarian.

"Saya tidak suka diet," kata Lisa mengutip SCMP.

Lisa mengatakan bahwa jadwal latihan tarinya yang padat secara alami membuatnya berolahraga untuk mendapatkan tubuh yang kencang. Pasalnya, per harinya, Lisa berlatih hingga 12-15 jam.

"Umumnya, kami memiliki kelas (menari) dari jam 12 siang sampai 12 pagi. Saya biasanya terus berlatih sampai jam 3-4 pagi. Mungkin sulit. Tapi itu sepadan," ujar Lisa Blackpink.

4 dari 4 halaman

Jus Detoks Jadi Asupan Harian Lisa BLACKPINK

Melihat gerakan tariannya yang kuat, siapapun mungkin akan paham bahwa koreografi yang dilakukannya benar-benar dapat membakar kalori.

Namun selain menari, Lisa BLACKPINK diketahui juga aktif mengonsumsi jus detoks sebagai asupannya sehari-hari.

Dalam wawancara bersama Cosmopolitan Korea, Lisa Blackpink sempat mengaku bahwa dirinya memang minum jus detoks setiap hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.