Sukses

Daftar Harga Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta dari Termurah hingga Termahal, Beli di Mana?

Berikut seat plan dan harga tiket fan meeting Kim Seon Ho di Jakarta, cek di sini

Liputan6.com, Jakarta - Mecima Pro akhirnya merilis seating plan beserta harga tiket fan meeting Kim Seon Ho di Jakarta. Aktor Korea Selatan berumur 37 tahun tersebut akan menyapa seluruh penggemarnya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada 3 Juni 2023.

Seating plan untuk gelaran jumpa penggemar yang dijadwalkan berlangsung pada pukul 19.00 WIB terdiri dari enam kategori. Berikut daftar beserta harga tiket fan meeting Kim Seon Ho di Jakarta:

  1. Blue : Rp2.800.000
  2. Pink : Rp2.500.000
  3. Yellow : Rp2.500.000
  4. Green : Rp2.500.000
  5. Orange : Rp2.000.000
  6. Purple : Rp1.400.000

Tiket fan meeting Kim Seon Ho dapat dibeli pada Senin, 27 Maret 2023. Untuk waktu pembelinya dibagi menjadi tiga bagian.

Beli Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho di Mana?

Bagi fans yang sudah terdaftar sebagai keanggotaan Mecima Pro (MCP Member) dapat melakukan pembelian tiket terlebih dahulu melalui tautan yang dikirim melalui surat elektronik (email) saat pendaftaran dan pembayaran member.

Pembelian tiket berikutnya diperuntukkan bagi General Sales melalui situs Mecimashop. Penggemar dapat melakukan war tiket fan meeting Kim Seon Ho di pukul 15.00 WIB. Namun, di sesi kedua ini melalui situs Mecimashop, hanya untuk kursi kategori Blue, Pink, dan Purple.

Bagi General Sales yang tidak kebagian saat membeli di Mecimashop tidak perlu khawatir. Kamu dapat membeli tiket untuk semua kategori di Tiket.com pada pukul 20.30 WIB.

Mecima Pro pun tidak lupa mengingatkan para penggemar untuk tidak membeli tiket fan meeting Kim Seon Ho di calo maupun tempat lain.

"Berhati-hatilah atas segala bentuk penipuan," tulis Mecima Pro.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons Terkait Harga Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta

Beragam komentar lalu bermunculan. Ada 'kaum mendang mending' yang menganggap harga tiket fan meeting Kim Seon Ho terlalu mahal.

Namun, banyak yang berkomentar bahwa harga tersebut masih masuk akal. Mengingat tempo hari ada aktor Korea Selatan yang konon bakal melakukan fan meeting di Indonesia tapi gagal lantaran harga tiketnya yang kelewat mahal, lebih dari Rp3 juta untuk kategori tertinggi.

Lalu sebagian penggemar yang sebelumnya sudah menyaksikan fan meeting Kim Seon Ho di Korea Selatan, Manila, hingga Bangkok merasa harga tiket yang ditawarkan Mecima terbilang normal.

"Aku waktu di Manila dapat Rp3 juta plus plus," kata Ratna kepada Liputan6.com melalui pesan singkat.

Turunin Harga Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho di Beberapa Kategori

Ada juga protes lantaran Mecima menyamaratakan harga di beberapa kategori, yaitu di Pink, Yellow, dan Green. Sebab, dari letaknya saja sudah berbeda.

Apalagi di kategori Green, yang jika dilihat dari poster seating plan berada di sisi kanan dan kiri. Yang berarti tidak dapat melihat Kim Seon Ho secara langsung.

"Coba kalau yang Yellow dan Green harganya diturunin, beda Rp100 sampai Rp200 ribu saja, bagus banget. Mecima enggak bakal rugi kok," kata Ratna menambahkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Protes Benefit Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta Beda dengan Thailand

Di sisi lain, benefit yang Mecima berikan terbilang pelit. Hanya 'Hi Bye Session 1 on 1' dan foto bareng Kim Seon Ho. Berbeda dengan benefit yang diberikan penyelenggara di Bangkok dan Manila.

Untuk benefit 'Hi Bye Session' pada dasarnya diberikan untuk penonton semua kategori. Berbeda dengan foto bareng Kim Seon Ho, hanya untuk fans yang terdaftar sebagai MCP Member lalu membeli MCP Package.

Agar menjadi yang pertama membeli tiket fan meeting Kim Seon Ho, penggemar harus gabung menjadi member Mecima Pro. Biaya pendaftarannya saja sebesar Rp700 ribu.

Lalu membeli tiket sesuai kategori yang diinginkan. Nah, yang terakhir adalah membayar MCP Package sebesar Rp500 ribu bagi fans yang ingin foto bareng Kim Seon Ho.

Kalau dihitung-hitung setidaknya harus mengeluarkan uang sebesar Rp4.050.000.

"Benefitnya begini, doang? Enggak kayak di Thailand," kicau fans Kim Seon Ho sambil mengunggah poster penjualan tiket fan meeting Kim Seon di Bangkok yang sudah berlangsung pada Februari 2023.

Benefit lain yang tidak Mecima berikan tapi di Bangkok ada yaitu 100 poster bertanda tangan Kim Seon Ho yang berikan secara acar, lalu poster Kim Seon Ho bersama staf yang diberikan untuk semua.

 

 

4 dari 4 halaman

Tetap Tak Sabar Melihat Kim Seon Ho Secara Langsung

Meski begitu tidak mengurangi niat fans untuk menyaksikan langsung fan meeting Kim Seon Ho di Jakarta. Nouva, misalnya, yang siap war ticket lantaran memilih tidak bergabung menjadi MCP Members.

"Deg-degan sebenarnya, tapi siap," katanya.

"Gue rencananya mau beli yang kategori Blue. Enggak dapat Blue, Pink boleh. Mentok-mentok di Green deh," dia menambahkan.

Senada dengan Nouva, Ira pun enggak sabar menantikan momen war ticket lalu melihat secara dekat sang idola.

"Aku enggak daftar member, duitnya enggak cukup, tapi aku ngincer Blue. Soalnya sudah nabung sejak agensinya sounding mau fan meeting Asia tour gitu. Aku yakin Indonesia kebagian, makanya langsung nabung," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.