Sukses

Usai Jenguk Ammar Zoni yang Ditangkap karena Narkoba, Irish Bella: Doakan Semoga Kuat

Irish Bella tampil di depan publik usai suaminya ditangkap terkait kepemilikan sabu. Ibu dua anak ini meminta doa agar dirinya bisa tetap kuat dan sehat menghadapi kondisi tidak menyenangkan ini.

Liputan6.com, Jakarta Hampir sepekan berlalu pesinetron Ammar Zoni ditangkap polisi terkait penggunaan narkoba jenis sabu. Sang istri, Irish Bella akhirnya terlihat menjenguk suaminya tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Lewat wartawan, Irish Bella menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh warga Indonesia. Ia menyebutkan bahwa dirinya dan keluarga menyerahkan proses hukum untuk Ammar Zoni seluruhnya pada pihak berwenang.

"Saya atas nama pribadi dan juga keluarga ingin mengucapkan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia. Selanjutnya, saya dan keluarga memutuskan untuk menyerahkan seluruh proses hukum kepada pihak yang berwenang," ujar Irish Bella saat ditemui awak media usai menjenguk Ammar Zoni mengutip Was Was, Senin (13/3/2023).

"Kami, saya dan keluarga, betul-betul menghormati dan juga mempercayakan semuanya yang sedang berjalan ini dengan ketentuan yang berlaku," tambah wanita yang terkenal dengan akting di sinetron Cinta Suci itu.

Irish Bella Minta Diberi Kekuatan 

Irish Bella pun memohon doa agar dirinya diberikan kekuatan usai Ammar Zoni ditangkap.

Tak hanya itu, Irish Bella juga meminta izin agar bisa tetap melanjutkan kehidupannya dan kegiatannya sebagai seorang ibu.

"Saya mohon doanya saja, semoga diberikan kekuatan dan kesehatan supaya bisa melewati ujian ini. Saya memohon izin juga untuk melanjutkan kehidupan saya ya, kegiatan saya sehari-hari sebagai seorang ibu, ngurus anak-anak," kata Irish Bella.

"Sembari saya memperbaiki tanggung jawab saya kepada pihak-pihak yang terkena dampak dari situasi ini. Itu saja yang bisa saya sampaikan. Saat ini saya belum bisa ngomong banyak ya," pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Warganet untuk Irish Bella

Melihat pernyataan Irish Bella, warganet banyak yang turut sedih. Tak sedikit warganet mengirimkan doa untuk Irish Bella yang nampak lemas usai menjenguk Ammar Zoni.

"Doa terbaik untuk Irish, semoga diberi kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini," tulis akun @a***i.

"Ikut sedih lihatnya, yang kuat, sabar, dan tetap semangat ya Kak Ibel (Irish Bella). InsyaAllah ada jalan baik," kata akun @n***a.

"Suaranya sampai bergetar nahan air mata jatuh, semangat kak Ibel," ujar @a***n.

"Semoga Kakak Ibel sabar dan tabah menghadapi semua ujian ini, dan semoga kakak Ibel tidak menyerah, dan tidak meninggalkan Ammar dalam keadaan seperti ini, dan semoga Ammar bisa bertaubat dengan taubatan nasuha. Demi istri dan anak-anaknya," kata akun @l***a.

"Nangis dalam hati saya, semoga Irish Bella kuat tabah semoga sehat," sambung salah seorang warganet lainnya.

3 dari 4 halaman

Ammar Zoni Ditangkap Sejak 8 Maret 2023

Seperti diketahui, Ammar Zoni diamankan pihak kepolisian sejak Rabu, 8 Maret 2023 lalu. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko membenarkan kabar tersebut pada awak media.

"Benar, (Ammar Zoni) ditangkap," ujar Trunoyudo saat ditemui di Jakarta.

Ini merupakan kedua kalinya Ammar Zoni ditangkap karena persoalan narkoba. Sebelumnya, Ammar Zoni sempat ditangkap pada Juli 2017.

Ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni, menyempatkan diri untuk hadir ke Polres Metro Jakarta Selatan menjenguk putranya yang diamankan terkait narkoba untuk kedua kalinya. 

Sang ayah juga sudah bertanya alasan Ammar kembali menggunakan barang haram itu. Kala ditanya, Ammar tak memberikan jawaban dan hanya tertunduk sambil menangis.

"Udah (bertanya apa alasan pakai narkoba lagi), ya dia hanya menunduk nangis, malu saja," kata sang ayah lagi mengutip Showbiz Liputan6.com.

 

4 dari 4 halaman

Ammar Zoni Sempat Aktif Olahraga

Sebelum penangkapan, Ammar Zoni sebenarnya tengah berupaya menurunkan berat badannya yang sudah lebih dari 100 kilogram. Perjalanan itu dibagikan Ammar Zoni melalui sebuah highlight bertajuk 'Back to Body Goals' di akun Instagramnya.

Ammar Zoni nampak aktif melakukan berbagai jenis olahraga. Mulai dari angkat beban, berenang, hingga lari. Bahkan, beberapa videonya diberi keterangan sedang melakukan olahraga di rumahnya sendiri.

"Hari keempat. Pulang syuting lanjut gym lagi," tulis Ammar Zoni melalui keterangan salah satu video di Instagram Story-nya saat sedang angkat beban.

Selama sekitar dua minggu dirinya aktif mengunggah aktivitas olahraga tersebut. Namun, entah karena alasan apa, hingga kini, ia belum lagi mengunggah videonya saat tengah berolahraga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.