Sukses

Ammar Zoni Ditangkap karena Narkoba di Tengah Upayanya Back to Body Goals

Ammar Zoni ditangkap polisi karena kasus narkoba padahal dirinya tengah berupaya mengembalikan body goals

Liputan6.com, Jakarta - Pemain sinetron Ammar Zoni ditangkap polisi terkait penggunaan narkoba. Suami dari Irish Bella ini ternyata telah diamankan pihak kepolisian sejak Rabu, 8 Maret 2023.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, membenarkan kabar Ammar Zoni ditangkap akibat narkoba. Saat ini, Ammar Zoni sendiri tengah menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Benar, (Ammar Zoni) ditangkap," ujar Trunoyudo saat ditemui di Jakarta mengutip Showbiz Liputan6.com pada Jumat (10/3/2023).

Ammar Zoni Kembali Berurusan dengan Narkoba

Seperti diketahui, ini merupakan kedua kalinya Ammar Zoni ditangkap karena persoalan narkoba. Sebelumnya, Ammar Zoni sempat ditangkap pada Juli 2017.

Menilik akun Instagram pribadinya, Ammar Zoni sebenarnya tengah berupaya menurunkan berat badannya yang sudah lebih dari 100 kilogram. Perjalanan itu dibagikan Ammar Zoni melalui sebuah highlight bertajuk 'Back to Body Goals'.

Pria yang memulai debutnya lewat sinetron Anak Jalanan tersebut mengunggah videonya saat tengah berolahraga. Ammar Zoni telah memulai proses penurunan berat badan itu sejak 35 minggu yang lalu.

Upaya Ammar Zoni Menurunkan Berat Badan

Ammar Zoni nampak aktif melakukan berbagai jenis olahraga. Mulai dari angkat beban, berenang, hingga lari. Bahkan, beberapa videonya diberi keterangan sedang melakukan olahraga di rumahnya sendiri.

"Hari keempat. Pulang syuting lanjut gym lagi," tulis Ammar Zoni melalui keterangan salah satu video di Instagram Story-nya saat sedang angkat beban.

Selama sekitar dua minggu dirinya aktif mengunggah aktivitas olahraga tersebut. Namun, entah karena alasan apa, hingga kini, dia belum lagi mengunggah videonya saat tengah berolahraga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons Warganet Ammar Zoni Ditangkap Akibat Narkoba

Sesaat setelah kabar Ammar Zoni ditangkap gara-gara narkoba, akun Instagram-nya dihujani oleh banyak komentar warganet. Banyak yang menyebut bahwa ternyata Ammar Zoni belum sembuh dari kecanduan narkoba.

"Belum sembuh ternyata," ujar akun @p***3.

"Udah dua kali ketangkap nyabu," kata akun @d***u.

"Tapi serius dia kan agak berisi, bukannya sabu bikin badan malah kurus katanya," sambung akun @f***a.

"Ke sini gara-gara berita Ammar ditangkap polisi karena narkoba... lagi," ujar akun @a***a yang ikut berkomentar sesaat setelah menyaksikan berita ditangkapnya Ammar Zoni karena narkoba.

"Apa karena enggak ada job lalu ngobat lagi? Sabar Irish," kata akun @h***n.

3 dari 4 halaman

Potret Ammar Zoni Saat Pertama Kali Terjun ke Dunia Hiburan, Memulai Debutnya di Sinetron Anak Jalanan

4 dari 4 halaman

Potret Terbaru Ammar Zoni yang Jadi Sorotan Warganet, Dianggap Berubah Drastis karena Semakin Berisi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.