Sukses

Antonela Roccuzzo, Sosok Istri dan Teman Masa Kecil Messi yang Setia Menemani

Antonela Roccuzzo yang merupakan istri Lionel Messi ini telah menemani sang kapten berjuang melawan suka duka.

Liputan6.com, Jakarta - Dibalik kesuksesan Lionel Messi, ada istrinya Antonela Roccuzzo yang telah menemaninya sedari kecil. Antonela dan Messi memang telah mengenal satu sama lain sejak kecil. Bahkan, keduanya mulai jatuh cinta di usia yang masih sangat muda. Meski cinta monyet memang umum terjadi, siapa sangka keduanya ternyata berjodoh. 

Pasangan yang menikah pada 30 Juni 2017 ini kenal satu sama lain berkat Lucas Scaglia, yang merupakan teman masa kecil Messi sekaligus sepupu Antonela. Ketika pertama kali bertemu, Messi tampaknya langsung terpana oleh Antonela. Ia pun bertanya kepada Scaglia, "Siapa dia?" yang dijawab dengan "Antonela, sepupuku".

Menurut ayah Scaglia, Messi tidak bisa berpaling sedetikpun dari Antonela. Dilansir dari situs Daily Mail, setiap kali dia menginap di rumah Scaglia, Messi akan mencari alasan untuk berkunjung dengan harapan dia bisa melihatnya sekilas.

Messi juga menulis surat cinta dan mengatakan kepada Antonela bahwa ketika mereka berdua dewasa dia akan menjadi pacarnya. Keduanya terus berhubungan bahkan ketika Messi harus pindah ke Barcelona untuk mengejar kariernya saat usianya baru 13 tahun.

Suami istri ini diberkati oleh 3 putra yang manis bernama Thiago (10), Mateo (7), dan Ciro (4).

Kisah cinta Messi dan Antonela memang indah dan unik. Mereka telah bersama hampir sepanjang hidupnya dan telah melewati berbagai kesulitan bersama.

Sebagai salah satu pesepakbola andal yang tidak dapat dipandang sebelah mata, Messi tentunya melalui banyak masa sulit dalam karier profesionalnya. Meskipun demikian, Antonela dan ketiga anaknya akan selalu berada di sana untuk memberinya semua dukungan yang dia butuhkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bangga dengan Messi

Ketika Timnas Argentina meraih kemenangan dalam ajang Piala Dunia 2022, Antonela turut hadir di sana bersama anak-anaknya serta keluarga lainnya untuk mendukung sang bintang. Keluarga kecil itu berbagi momen bahagia bersama untuk merayakan keberhasilan kapten Timnas Argentina tersebut.

Antonela juga membagikan beberapa foto melalui instagram pribadinya, mengungkapkan rasa bangga terhadap bintang kelahiran 1987 yang disebutnya tidak pernah menyerah dalam mencapai tujuannya.

Antonela yang telah berbagi suka duka bersama Messi sejak kecil, tentunya tahu perjuangan bintang pemenang trofi bola emas (Golden Ball) tersebut. Pantang menyerah, manis pahit perjalanan karier dilalui Messi demi mencapai impiannya.

Melalui akun instagram pribadinya, ia menulis, "Saya bahkan tidak tahu bagaimana memulainya. Sungguh kebanggaan besar yang kami rasakan untuk Anda @leomessi. Terima kasih telah mengajari kami untuk tidak pernah menyerah, bahwa kami harus berjuang sampai akhir."

Kini, perjuangan ayah tiga anak itu akhirnya terbayarkan. Antonella menumpahkan perasaan bahagianya atas keberhasilan pesepak bola berusia 35 tahun tersebut.

"Akhirnya Anda menjadi juara dunia, kami tahu apa yang Anda derita selama bertahun-tahun, apa yang ingin Anda capai!!!"

 

(Adelina Wahyu Martanti)

3 dari 3 halaman

Lionel Messi Pemain Terbaik Piala Dunia 2022

Lionel Messi berhasil membawa timas Argentina memenangkan Piala Dunia 2022. Pesepakbola berusia 35 tahun itu pun dinobatkan sebagai peraih Bola Emas atau Golden Ball. Ini artinya Messi didapuk sebagai pemain terbaik selama Piala Dunia 2022 setelah memimpin Argentina menaklukkan Prancis dalam babak final.

Dalam laga Argentina versus Prancis, La Pulga memang memainkan peran penting. Messi menjadi motor serangan yang mengantar Tim Tango keluar sebagai juara Piala Dunia 2022.

Messi tercatat telah menyumbangkan tujuh gol bagi pasukan Lionel Scaloni sejak awal pelaksanaan FIFA World Cup edisi ini, dengan dua di antaranya tecipta di babak final kontra Prancis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini