Sukses

Momen Manis Messi Rayakan Kemenangan Bersama Keluarga, Antonela Roccuzzo Ikut Menangis Bahagia

Argentina jadi juara Piala Dunia 2022. Di tengah kegembiraan yang dirasakan seluruh anggota tim serta penggemar, Messi merayakan kemenangan bersama keluarganya termasuk istri Antonela Roccuzzo dan tiga anak mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar yang berlangsung selama 4 minggu kini telah berakhir. Melalui perjalanan yang panjang, Argentina berhasil jadi juara setelah taklukan Prancis dalam babak adu penalti di laga final pada Minggu, 18 Desember 2022.

Senang bukan kepalang, banyak pihak bersorak gembira untuk Timnas Argentina yang akhirnya berhasil meraihnya setelah penantian 36 tahun. Trofi bola emas yang didapatkan turut jadi bukti keberhasilan dan kerja keras mereka. Di tengah anggota tim yang asyik merayakan kemenangannya, tentu saja hadir sang kapten Lionel Messi. 

Setelah kemudian mengangkat trofi emas tersebut bersama rekan setimnya, Messi juga menikmati momen bahagia bersama orang-orang terdekat dan tersayangnya. Messi terlihat mencium istrinya, Antonela Roccuzzo, yang telah menyaksikan laga dramatis yang mendebarkan tersebut.

Istri Messi bergabung ke lapangan bersama putra-putra mereka Thiago (10), Mateo (7) dan Ciro (4), serta orangtua dan keluarga besarnya. Banyak dari mereka yang mengenakan jersey dengan nama Messi tercetak di bagian punggung.

Ketiga anak laki-laki tersebut bergiliran memegang trofi Bola Emas serta medali pemenang Piala Dunia milik ayahnya. Sementara itu, Antonela yang terlihat menghapus air mata bahagianya juga ikut mencium trofi emas tersebut dan mengangkatnya tinggi-tinggi.

Keluarga bahagia ini tak lupa untuk berpose mengambil selfie dan foto bersama demi mengabadikan momen bersejarah tersebut. Messi dan Antonela juga mengunggah beberapa foto momen bahagia ini ke akun Instagram pribadinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Unggahan Instagram

Dalam unggahan di Instagram, Messi menulis bahwa ia masih tidak percaya akhirnya dapat meraih mimpinya dan memenangkan Piala Dunia.

"Berkali-kali saya memimpikannya, saya sangat menginginkannya sehingga saya masih tidak percaya, saya tidak menyangka."

Ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap seluruh keluarga serta semua yang telah mendukung perjuangan Timnas Argentina selama ini.

"Terima kasih banyak kepada keluarga saya, kepada semua orang yang mendukung saya dan juga kepada semua orang yang percaya pada kami. Kami menunjukkan sekali lagi bahwa ketika kami orang Argentina berjuang bersama dan bersatu, kami mampu mencapai apa yang ingin kami lakukan."

Dalam akhir tulisannya, ia menyebut hadiah yang diperoleh merupakan hasil kerja sama tim.

"Ini adalah kekuatan semua orang yang berjuang untuk mimpi yang sama yang juga dimiliki semua orang Argentina ... Kami berhasil!!!"

Antonela juga turut membagikan beberapa foto keluarganya melalui Instagram. Sebuah foto menunjukkan kelimanya tersenyum bersama, ada satu lagi yaitu gambar dua putra bungsu yang mencium Piala Dunia dan sebuah foto dengan Thiago memegang jaring. 

 

(Adelina Wahyu Martanti)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.