Sukses

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Berduka, Salah Seorang Bayi Kembarnya Meninggal Dunia

Melalui media sosial, Cristiano Ronaldo mengumumkan bahwa salah seorang dari bayi kembarnya meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Pesepakbola Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez membagikan kabar duka. Melalui media sosial, pesepakbola usia 37 itu mengumumkan bahwa salah seorang dari bayi kembarnya meninggal dunia.

"Dengan kesedihan mendalam, kami umumkan bahwa bayi laki-laki kami meninggal dunia. Ini adalah duka mendalam yang dapat dirasakan orangtua mana pun," tulis Ronaldo, Senin (17/4).

Dalam unggahan itu, Ronaldo mengungkap bahwa salah seorang dari bayi kembarnya selamat. Bayi itu berjenis kelamin perempuan.

Dia mengatakan, kehadiran bayi perempuan buah cintanya dengan Georgina Rodriguez itulah yang memberi kekuatan untuk tegar menghadapi kehilangan.

"Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan secercah harapan dan kebahagiaan," tulisnya.

Ronaldo juga menyatakan terima kasihnya pada para tenaga medis, dokter dan perawat yang telah membantu proses persalinan.

"Kami semua hancur karena kehilangan ini dan kami memohon privasi pada masa yang sulit ini. Bayi lelaki kami, kamu adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu," Ronaldo mengakhiri unggahannya dengan tanda tangan pribadi dan sang kekasih.

Namun, Cristiano Ronaldo tidak menjelaskan lebih detail mengenai penyebab bayinya meninggal dunia. 

Sebelum kelahiran bayi kembarnya, Cristiano Ronaldo telah dikaruniai empat orang anak dari beberapa wanita. Diketahui Ronaldo memiliki seorang putra berusia 11 tahun, Cristiano Jr. Sepasang kembar usia empat tahun, Eva Maria dan Mateo, serta seorang putri yang juga berusia 4 tahun, Alana Martina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keluarga adalah Segalanya

Ronaldo dan Georgina membagikan kabar kehamilan bayi kembar mereka pada 28 Oktober tahun lalu. Ronaldo mengunggah sebuah potret keduanya tengah merebahkan diri di tempat tidur sambil memegang foto hasil USG.

Tampaknya bintang Manchester United ini menikmati menjadi ayah. Dia kerap membagikan momen kebersamaannya dengan buah hati di akun media sosial.

Dalam salah satu unggahan, Ronaldo mengungkap bahwa baginya keluarga adalah segalanya.

"Keluarga adalah segalanya," tulisnya di caption, lengkap dengan tagar #bangga.

Kehilangan salah seorang dari bayi kembarnya jelas menjadi pukulan berat bagi Ronaldo. 

3 dari 3 halaman

Didukung Banyak Pihak

Dukungan datang dari Manchester United kepada Cristiano Ronaldo dan keluarganya atas meninggalnya bayi laki-laki mereka.

"Sakitmu adalah sakit kami. Mengirim cinta dan kekuatan untuk Anda dan keluarga saat ini, @Cristiano," tulis pesan MU di akun Instagram Cristiano Ronaldo.

Pesan dukungan untuk pemenang Ballon d'Or lima kali tersebut juga datang dari publik dunia. "Menyayat hati. Mohon maaf atas kehilangan Anda, @cristiano & @georginagio," pesan pemilik akun Instagram @433.

"Berita buruk. Simpati terdalam kami untuk Anda & keluarga, Cristiano," kata akun livescore.

"Berita yang sangat menyedihkan, saya sangat menyesal atas kehilanganmu, saudaraku, pikiranku tertuju padamu dan keluargamu," ucap akun @richkidslondon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.