Sukses

Di Balik Tawa Lepasnya, Tante Lala Simpan Kisah Sedih dan Puing-Puing Hidupnya

Tante Lala ungkap perjalanan hidup yang cukup berliku.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Tante Lala kini sudah tak asing lagi bagi warganet lewat akun media sosialnya @tantelala_punyacerita. Bagaimana tidak? Wanita satu ini terkenal dengan cara dan logatnya yang khas saat tengah membuat konten di sosial media.

Tak sedikit pula warganet yang terhibur oleh video-video yang dibuatnya selama ini. Belakangan, Tante Lala semakin viral diperbincangkan usai mengungkapkan usianya ke publik.

Ternyata sosok yang selama ini hangat disapa dengan tante tersebut baru akan menginjak usia 27 tahun ini. Meski terbilang muda, Tante Lala sebenarnya memiliki perjalanan yang cukup berliku.

Hal tersebut banyak dia ungkapkan saat tengah berbincang mengenai kisah hidupnya bersama InsertLive pada Rabu, 16 Maret 2022 lalu.

Di sana, Tante Lala menceritakan perjalanannya sejak bertahun-tahun lalu, jauh sebelum namanya dikenal oleh publik. Wanita kelahiran 1995 ini mengungkapkan bahwa dirinya pernah menikah pada usia 16 tahun dan memiliki satu orang putra bernama Rafa.

"Saya tanya-tanya sama Rafa. 'Rafa, apakah papa pernah telpon Rafa? Sudah tidak pernah mama, sudah tidak pernah telpon.' Terus saya lihat dia sudah punya anak, sudah ada istri," ujar Tante Lala dikutip InsertLive pada Jumat (18/3/2022).

"Oh mungkin dia sudah ke jalannya tidak mau ingat anaknya. Sudah enggak apa-apa, alhamdulillah dengan aktivitasnya Tante Lala bisa penuhi kebutuhannya Rafa, insyaallah. Dari dulu saya tetap berjuang demi anaknya Tante Lala," tambahnya.

Tante Lala menjelaskan, sebelumnya ia pernah berpisah selama tiga tahun bersama mantan suaminya. Dalam kurun waktu tersebut, Tante Lala pun yang membesarkan Rafa sendirian.

"Jadi tetap dari waktu tiga tahun itu, Tante Lala yang membesarkan Rafa. Saya kan juga dulu pernah jualan-jualan kue, nasi kuning, gorengan, pernah Gojek juga waktu di Manado," kata Tante Lala.

Tak hanya itu, Tante Lala juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah menginjak dunia tarik suara dan memiliki lagunya sendiri.

"Tante Lala juga sampai jadi penyanyi. Alhamdulillah sampai sekarang ini bisa endorse juga dan banyak yang kenal sama Tante Lala," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak puing dilewati

Dalam kesempatan yang sama, Tante Lala dengan senyum lebar dan indahnya itu mengaku bahwa telah melewati banyak puing-puing dalam hidupnya.

"Tidak mudah, banyak puing-puing yang Tante Lala lewati --- Tidak pernah ada nafkah sama anak, tetap Tante Lala yang selalu berjuang ke sana ke mari Manado-Gorontalo susul Papanya Rafa itu. Tapi sudah tidak diperdulikan lagi," kata Tante Lala.

"Tapi alhamdulillah untuk sekarang ini, bersama suami yang sekarang ini, alhamdulillah lebih banyak sekali rejeki dan hadiah-hadiah dari Allah untuk Tante Lala dan masa depan keluarga kecilnya Tante Lala," tambahnya.

Ia pun mengungkapkan bahwa saat ini dirinya sudah begitu bahagia. Terutama setelah menikah bersama suaminya saat ini dan lebih banyak bersyukur.

"Mungkin yang kemarin-kemarin itu belum berjodoh sama Tante Lala. Mungkin yang ini yang memang Allah berikan kehidupan yang memang pas untuk Tante Lala dan si Rafa, dan sudah ada hadiah kecil juga untuk Tante Lala yaitu ada baby-nya Tante Lala," ujar Tante Lala.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.