Sukses

Kontak Erat COVID-19, Raffi Ahmad Rayakan Ulang Tahun dari Tempat Isoman

Presenter kondang Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina merayakan ulang tahun di tempat terpisah lantaran Raffi tengah menjalani isolasi mandiri usai kontak erat dengan pasien positif COVID-19.

Liputan6.com, Jakarta Presenter kondang Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina merayakan ulang tahun di tempat terpisah lantaran Raffi tengah menjalani isolasi mandiri usai kontak erat dengan pasien positif COVID-19.

Pasangan ini memang diketahui lahir di tanggal yang sama yakni pada 17 Februari. Biasanya, mereka merayakan ulang tahun bersama dengan kiriman hadiah melimpah baik dari penggemar, kerabat, maupun karyawannya.

Namun, di ulang tahun kali ini suasananya cukup berbeda. Terlihat dari unggahan Instagram @raffinagita1717 mereka hanya bisa saling menyapa via panggilan video.

Gigi, panggilan akrab Nagita, terlihat menenteng bolu ulang tahun ditemani sang ibu Rieta Amalia, babysitter Lala, dan kedua putranya Rafathar dan Rayanza di rumah. Sedangkan Raffi terlihat sendirian di tempat berbeda dengan bolunya sendiri.

Selamat Ulang Tahun Hmmmm .... Bingung mau nulis caption apa ... tolong diisi caption dengan doa doa yaaa di hari ulang tahun kita ini 34 dan 35 tahun 17 Februari 2022,” dalam keterangan foto dikutip Kamis (17/2/2022).

Simak Video Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan dan Doa

Di unggahan berikutnya, terlihat puluhan karyawan Raffi dan Nagita dari Rans Entertainment memberikan kejutan dan ucapan selamat ulang tahun untuk keduanya.

Terima kasih ucapan dan Suprise ultah buat kitaaa ... terharuuuu @rans.entertainment  @powerransger We Love You guysss.”

Kedua unggahan tersebut pun mendapat banyak komentar dari warganet dan rekan sesama artis.

Barakallahu Fi Umrik Gigi & Raffi, sing sehat, sing panjang umur, sehat hati sehat raga, selalu selamat menjalani hidup dalam lindungan Allah SWT,” tulis musisi Melly Goeslaw.

Selamat ulang tahun Aa Raffi dan Gigi panjang umur sehat berkah bahagia selalu dalam setiap yg dijalankan jadi manfaat untuk banyak orang Aamiin,” tulis penyanyi Jenita Janet.

Selamet ulang tahun a rafi & ka gigi, semoga selalu diberikan kelancaran dalam setiap urusan nya dan diberikan keberkahan dalam rumah tangga nya,” tulis aktor Syakir Daulay.

3 dari 4 halaman

Sempat Demam

Sebelumnya, Raffi Ahmad memilih menjauh dari keluarga dan anak-anaknya karena sempat kontak dengan yang positif COVID-19. Padahal, rencananya ia membuka acara konser music bersama Gigi pada 13 Februari.

Namun, ia tak dapat membuka acara tersebut secara bersama-sama mengingat tengah menjalani isolasi mandiri agar keluarganya tak tertular virus corona.

Pria berdarah Sunda ini dikabarkan mengalami demam dan kelelahan usai kontak erat dengan pasien COVID-19. Seiring berjalannya waktu kondisinya kembali membaik.

 

4 dari 4 halaman

Infografis 6 Cara Efektif Hadapi Potensi Penularan COVID-19 Varian Omicron

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.