Sukses

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sama-Sama Rayakan Ulang Tahun di Tanggal 17 Februari, Syukuri Pertambahan Usia 35 dan 34 Tahun

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki tanggal lahir yang sama.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun bersamaan. Tepat di tanggal 17 Februari 2022, bapak dua anak itu berusia 35 tahun. Sementara Nagita Slavina genap berusia 34 tahun. Pasangan artis yang sudah dikaruniai dua anak ini memang lahir di tanggal dan bulan yang sama.

Raffi dan Nagita membagikan momen ulang tahun mereka melalui akun Instagram terverifikasinya. Tampak unggahan foto yang menampilkan Raffi bersama Nagita, Rafathar, Rayyanza dan Rieta Amilia berpose bersama di depan kue ulang tahun.

"Selamat Ulang Tahun 😍❤️"," tulis akun Instagram @raffinagita1717, Kamis (17/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bingung

Dalam unggahannya itu, Raffi dan Nagita mengaku kebingungan untuk menuliskan makna perayaan ulang tahun mereka kali ini. 

"Hmmmm .... Bingung mau nulis caption apa ... tolong diisi caption dengan doa doa yaaa di hari ulang tahun kita ini 34 dan 35 tahun 🥰17 Februari 2022," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Surprise

Kejutan ulang tahun Raffi dan Nagita juga diberikan para pegawai mereka di RANS Entertainment. Masih melalui unggahan foto di Instagram, Raffi membagikan momen saat dirinya melakukan videocall bersama Nagita dengan latar kejutan dari tim RANS Entertainment.

4 dari 5 halaman

Ucapan Ulang Tahun

"Terimakasih ucapan dan Suprise ultah buat kitaaa ... terharuuuu 😇 @rans.entertainment ❤️ @powerransgerWe Love You guysss🥰🥰🥰," tulis akun @raffinagita1717 dengan memamerkan foto karyawan RANS Entertainment memberikan karangan bunga serta mengenakan seragam yang berisi ucapan selamat ulang tahun bagi Raffi dan Nagita.

5 dari 5 halaman

Doa dari Sahabat

Rekan-rekan Raffi dan Nagita dari kalangan artis juga tak ketinggalan memberikan ucapan selamat ulang tahun bagi keduanya. Ucapan itu diberikan melalui unggahan di kolom komentar akun Instagram Raffi dan Nagita.

"selamat ulang tahun aa raffi dan Gigi panjang umur sehat berkah bahagia selalu dalam setiap yg dijalankan jadi manfaat untuk banyak orang Aamiin😇🤲," tulis Jenita Janet

"Selamat ulang tahun anak2 baik,raffi dan gigi @raffinagita1717 ,panjang umur,sehat selalu,berkah selalu,bahagia selalu,dan jadi sultan selalu,Aamiin ya Allah🙏🏻😇🥰🤗," tulis Mak Vera, manajer mendiang Olga Syahputra.

"DIRGAHAYUUU PASANGAN PANUTAN KUH😍😍," tulis Marshel Widianto.

"Barakallahu Fi Umrik Gigi & Raffi , sing sehat, sing panjang umur, sehat hati sehat raga, selalu selamat menjalani hidup dalam lindungan Allah SWT," tulis Melly Goeslaw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.