Sukses

V BTS Positif COVID-19, Gejalanya Demam dan Sakit Tenggorokan

Personel BTS, Taehyung alias V BTS, terkonfirmasi positif COVID-19 dengan gejala ringan

Liputan6.com, Seoul - Personel Bangtan Boys (BTS) kembali dilaporkan terinfeksi COVID-19. Setelah Jimin, sekarang giliran Kim Taehyung alias V BTS.

Dijelaskan BIGHIT MUSIC, Taehyung BTS pada Selasa sore, 15 Februari 2022, mendatangi sebuah rumah sakit dengan keluhan mengalami sakit tenggorokan ringan. V lalu menjalani swab test PCR.

"Dia didiagnosis dengan COVID-19 malam ini," tulis BIGHIT MUSIC.

V BTS disebut telah melengkapi vaksinasi COVID-19. Sampai detik ini, tidak menunjukkan gejala luar biasa lainnya, hanya demam ringan dan sakit tenggorokan.

"Dia saat ini menjalani perawatan di rumah sambil menunggu pedoman lebih lanjut dari otoritas perawatan kesehatan," lanjut BIGHIT MUSIC.

V BTS melakukan kontak dengan keenam member lainnya pada Sabtu, 12 Februari 2022. Namun, pihak agensi memastikan bahwa semuanya pakai masker dan tidak ada kontak dekat.

"Tak satu pun dari anggota BTS selain V menunjukkan gejala apa pun," kata agensi.

Keenam member BTS lainnya sudah melakukan tes mandiri dan hasilnya negatif COVID-19.

"Mengingat kesehatan dan keselamatan artis adalah prioritas utama kami, kami akan melakukan yang terbaik guna membantu V pulih. Kami akan bekerjasama dengan otoritas karantina," kata agensi lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.