Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Nikmati Sensasi Baru, Pakar Sarankan Seks dengan Permainan Tali di Atas Meja

Liputan6.com, Jakarta Pakar seks Tarynn Dier dan Ashley Cobb menyampaikan bahwa hubungan seks tak hanya bisa dilakukan di tempat tidur. Kegiatan seks dengan sensasi baru juga dapat dilakukan di atas meja.

Setelah memastikan meja kokoh dan aman serta tidak terlalu tinggi atau rendah, pasangan dapat melakukan eksperimen untuk menikmati seks dengan gaya baru.

Salah satu gaya yang dapat dilakukan adalah mengikat pasangan. Hal ini dilakukan setelah mendapat persetujuan yang jelas dari pasangan.

“Setelah mendapatkan persetujuan yang jelas dari pasangan Anda, meja adalah tempat yang tepat untuk bereksperimen dengan permainan tali,” kata Dier mengutip Menshealth.com Rabu (26/1/2022).

Simak Video Berikut Ini

2 dari 4 halaman

Cara Melakukannya

Untuk melakukan seks permainan tali di atas meja, maka pasangan memerlukan empat potong tali.

Gaya ini dapat dilakukan di meja yang memiliki empat kaki. Pasangan perempuan dapat berbaring di atas meja kemudian tangan dan kakinya diikat ke setiap sudut meja.

“Saat melakukan hubungan di atas meja dengan empat kaki, Anda bisa mengikat tangan dan kaki pasangan Anda ke setiap sudut meja untuk eksposur yang maksimal,” katanya.

Jika suka berhubungan seks di atas meja, maka membeli beberapa perabot seks perlu dipertimbangkan. Ada ayunan seks, tempat tidur gantung, meja, sofa, dan kursi yang dirancang khusus untuk berhubungan seks.

“Cukup keren, kan? Jadi, jika Anda berlebihan di tempat tidur, mungkin sudah waktunya untuk berinvestasi dalam perabotan lain.”

3 dari 4 halaman

Bersihkan Meja

Cobb menambahkan, jika hubungan seks sudah usai maka langkah yang perlu dilakukan adalah membersihkan meja.

“Tidak harus segera. Biarkan diri Anda menikmati kebahagiaan pasca-seks. Tetapi sebelum Anda (atau siapa pun dalam hal ini) menggunakan atau makan di atas meja itu, Anda harus mengelapnya dan membersihkannya dengan benar.”

"Anda tidak ingin bakteri yang menempel saat berhubungan seks masuk ke makanan," tutup Cobb.

 

4 dari 4 halaman

Infografis Geger Kawin Kontrak Berbuntut Kekerasan dan Maut di Cianjur