Sukses

Demam Tinggi Hingga 40 derajat Celsius, Britney Spears Curhat di Twitter

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat, Britney Jean Spears atau yang akrab disapa Britney Spears mengalami demam hingga 104 derajat Fahrenheit. Kabar tersebut ia ceritakan langsung melalui media sosialnya pagi ini.

"Aku sakit semalam, demam 104 derajat Fahrenheit. Mungkin sudah lebih tinggi, tidak yakin karena aku berhenti memeriksanya. Aku tidak pernah sakit, jadi kalau sakit aku menjadi ratu drama," tulisnya melalui akun Twitter @britneyspears, Jumat (14/1/2022).

Demam yang dialaminya setara dengan 40 derajat celsius. Saat meminta pertolongan pada petugas keamanan untuk membelikan obat, Britney mengungkapkan bahwa satpam tersebut menolaknya.

Menurut Britney, satpam tersebut seperti melakukan sarkasme karena nada suaranya saat mengatakan tidak bisa membelikan obat untuk penyanyi berusia 40 tahun tersebut.

"Tentu saja aku seperti ratu drama kalau sakit, kupikir aku sedang sekarat. Aku bahkan tidak bercanda. Badanku terasa dingin di mana-mana, seperti aku membeku namun tubuhku sangat panas," kata Britney.

Bahkan, Britney mengungkapkan bahwa ia tidak bisa bergerak dan sakit yang dirasakan begitu intens. Demam tersebut juga membuat kepalanya terasa begitu sensitif.

2 dari 4 halaman

Pengalaman tak mengenakan

Dalam unggahan tersebut, Britney juga menceritakan sikap adik kandungnya, Jamie Lynn Spears yang mengganggunya. Saat sakit, Britney menonton adiknya yang sedang melakukan promosi buku terbaru.

"Oh, wow. Lihatlah telepon genggamku dan aku melihat adikku melakukan interview untuk mempromosikan bukunya. Aku menontonnya dengan demam 104 derajat. Sebenarnya menyenangkan memiliki demam tinggi karena saya tidak harus peduli," ujar Britney.

Britney mengungkapkan, ada dua hal yang mengganggu baginya. Saat itu, Jamie mengatakan bahwa sikap Britney tak terkendali. Padahal, adiknya tersebut sudah tidak bersamanya sejak 15 tahun lalu.

Tak hanya itu, Britney juga mengatakan bahwa selama ini adiknya tidak pernah bekerja untuk apapun karena segalanya telah diberikan untuknya. Sementara dirinya harus melakukan banyak hal selama ini.

3 dari 4 halaman

Rehat dari media sosial

Usai menceritakan kisahnya dengan sang adik, Britney mengungkapkan bahwa ia ingin mengambil jeda untuk bermain media sosial selama sementara waktu. Britney pun mendoakan agar buku adiknya tersebut laku.

"Sama seperti keluargaku, saya meminta satpam saat sedang berbaring dengan demam 104 derajat di kasur dan dia mengatakan tidak (bisa membantu). Keluargaku menghancurkan mimpiku 100 miliar persen dan membuatku terlihat seperti orang gila," ujar Britney.

"Disaat aku sedang memiliki demam 104 derajat, tidak bisa bergerak di kasurku. Keluargaku senang menjatuhkan dan menyakitiku, jadi aku sangat muak dengan mereka," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Infografis