Sukses

Sinopsis Kaget Nikah, Serial yang Diperankan Kevin Julio

Sinopsis serial 'Kaget Nikah' yang tayang di WeTV.

Liputan6.com, Jakarta Serial 'Kaget Nikah' yang diproduksi Max Pictures sedang tayang di platform streaming WeTV pada 23 Desember 2021 ini cukup menggugah warganet untuk menonton. Drama ini mengisahkan Lalita (diperankan Aurora Ribero) yang kehilangan keperawanan.

Pada serial 'Kaget Nikah' Lalita terpaksa menikah dengan Andre (diperankan Kevin Julio) yang menolongnya. Produser Max Pictures, Ody Mulya Hidayat sejak awal tertarik menggarap serial ini.

“Ide Vemmy Sagita (sutradara 'Kaget Nikah') menarik. Kami mendalami dan mengembangkan skrip bareng-bareng, lalu diajukan ke pihak WeTV. Ternyata disetujui,” ungkap Ody, yang juga produser Dilan 1990 pada Desember 2021.

Sebagaimana dalam ringkasan cerita di WeTV, sinopsis 'Kaget Nikah' menceritakan hidup Lalita awalnya begitu sempurna. Ia punya sahabat baik, pacar idaman. Bahkan di ulang tahunnya yang ke 19, Lalita dijanjikan berlibur ke Alaska oleh orangtuanya.

Namun, semuanya berubah ketika pernikahan Carissa, kakak perempuannya, yang baru berumur sehari harus berakhir karena mertua Carissa mengetahui Carissa tak lagi perawan. Insiden itu membuat orangtuanya mengekang hidup Lalita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertama Kali Adu Akting dengan Aurora Ribero

Cerita 'Kaget Nikah' berlanjut dengan rencana ulang tahun ke Alaska yang diidamkan Lalita pun berganti menjadi berlibur ke puncak, Bogor. Di sana, ia bertemu dengan Andre, anak dari rekan ayahnya.

Namun, ketika teman-temannya menyiapkan kejutan pesta ulang tahun, Lalita mengalami kecelakaan dan Andre menolongnya. Sayangnya, kejadian itu disaksikan oleh para warga yang salah paham, mengira Andre dan Lalita melakukan tindakan asusila.

Tak mau dihakimi, orangtua Lalita dan Andre tak punya pilihan, selain menikahkan kedua anaknya.

Sekilas peran yang dimainkan, Kevin Julio mengaku pertama kali beradu akting dengan Aurora Ribero.

"Ini pertama kali beradu akting dengan Aurora Ribero dan gue sempat kesulitan. Ini project pertama. Kenal sudah, tapi main bareng baru,” kata Kevin Julio dalam wawancara virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Jumat (17/12/2021).

“Gue sering main film yang karakternya konyol tapi di sini agak susah. Dari awal reading dan test cam itu susah. Enggak dapat feel-nya,” kenang aktor kelahiran Jakarta, 28 Juli 1993.

3 dari 3 halaman

Infografis Bedanya Kartu Nikah dengan Buku Nikah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.