Sukses

Tips Buat Pria Agar Bisa Berbicara Menarik di Depan Wanita Pujaan

Banyak pria yang tidak pernah diajarkan bagaimana cara berbicara dengan wanita dan membuatnya tertarik.

Semua ini dikarenakan banyak pria yang menjalani hidup tanpa kemampuan dasar untuk menarik seorang wanita.

Seperti dilansir Lofanatic, Jumat (11/1/2013) ada beberapa tips untuk membantu Anda memastikan bahwa Anda tidak membuat kesalahan kepada wanita yang ingin Anda buat terpikat hatinya:

1. Anda harus mampu menangkap emosinya. Angkat topik pembicaraan seperti tentang kenangan masa kecilnya, ambisinya di masa depan, dan tentang gairah hidupnya. Topik-topik percakapan seperti ini akan membuka emosinya dan berbicara lebih dalam kepada Anda.

2. Ketika Anda berbicara dengan seorang wanita, dan wanita tersebut yang banyak mengambil kendali pembicaraan, Anda harus mampu ikut larut dalam topiknya. Jangan menunggu untuk wanita tersebut mendikte apa yang akan Anda bicarakan.

3. Perhatikan isyarat non verbal wanita kepadamu. Jika Anda berdiri terlalu dekat dengannya bisa-bisa ludah Anda tak sengaja kena di depannya ketika ia sedang berbicara. Atau Anda bahkan membuatnya merasa tidak nyaman, seorang wanita akan mengirim sinyal tanda ketidaksukaannya itu. Dan itu harus Anda pahami.

4. Wanita sangat tertarik kepada seorang pria yang mampu membuatnya tertawa dan bersenang-senang. Keluarkan semua kelucuan Anda, tapi harus memaksakan diri untuk lucu.

5. Salah satu cara termudah untuk mengambil percakapan ke tingkat menyenangkan dan genit adalah mulai dengan menggoda wanita tersebut.

6. Wanita sangat senang diamati. Tidak sedikit wanita yang suka mendengarkan pendapat orang lain tentang dirinya. Katakan padanya apa yang Anda amati tentang dia.

7. Wanita dihidupkan oleh orang-orang yang tidak takut untuk mengambil percakapan ke topik pribadi yang lebih intim.

8. Hindari memuji wanita terlalu banyak. Karena wanita akan berpikir bahwa Anda sedang mencoba untuk membuatnya terkesan tapi terkesan yang memaksa.

9. Hindari percakapan seperti Anda sedang mewawancarainya.

10. Jangan pernah menyembunyikan identitas Anda. Jangan pernah takut untuk berbicara tentang apa pun yang Anda sukai.

11. Jangan pernah menilai penampilan atau badannya.

12. Katakanlah sesuatu yang memungkinkan dia tahu bahwa Anda melihat dia dengan cara seksual.

13. Jangan pernah memberikan tangan Anda begitu cepat. Jika Anda baru bertemu dengannya untuk pertama kali, hindari untuk sengaja memegang tangannya. Karena dia akan menganggap Anda kurang ajar. (ADT/IGW)