Sukses

Pemain Liverpool Takumi Minamino Frustrasi

Liputan6.com, Jakarta Pemain Liverpool, Takumi Minamino mengungkapkan rasa frustrasi. Ini karena diabaikan dalam seleksi latihan sejumlah pertandingan, sehingga membuatnya minim diterjunkan main ke lapangan.

Takumi Minamino dinilai gagal memulai satu pertandingan Liga Premier dengan enam penampilan sebagai pemain pengganti. Walau begitu, pemain 26 tahun itu bertekad untuk mengubah nasibnya, bersikeras bahwa ia berada di klub terbaik.

“Saya pikir semacam frustrasi biasa terjadi pada para pemain (yang tidak bermain), tetapi saya ingin mengubah frustrasi ini menjadi hal positif dengan sikap saya," ucap Takumi, dikutip dari Mirror, Jumat (24/12/2021).

“Saya berusaha keras setiap hari untuk bermain lebih banyak dan mendapatkan waktu bermain. Saya ingin bermain lebih banyak dan saya ingin membuktikan pada diri sendiri bahwa saya bisa melakukan jauh lebih baik."

Lebih lanjut, Takumi ingin berkontribusi dengan jam main lebih banyak di klub Liverpool.

“Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, saya ingin berkontribusi sebanyak mungkin untuk klub ini. Itu hal terbaik yang bisa saya lakukan," lanjutnya.

Sebagian besar peluang Minamino bermain di lapangan dengan The Reds bersiap untuk semifinal melawan Arsenal pada Tahun Baru mendatang.

2 dari 2 halaman

Berita Infografis - Jejak Timnas Indonesia di Piala AFF - Tokocrypto