Sukses

Tips Agar Tidak Gampang Sakit Di Musim Hujan

Agar terhindar dari penyakit musiman seperti flu dan masuk angin, kita perlu menjaga daya tahan tubuh dengan mengonsumsi suplemen dengan kandungan lengkap.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki musim penghujan kita perlu menyiapkan beberapa peralatan yang melindungi tubuh kita dari luar seperti payung, jas hujan, dan pakaian ganti, serta perlindungan dari dalam tubuh seperti suplemen agar cuaca tak menentu ini tidak mengganggu kegiatan kita sehari-hari.

Ini sepertinya sederhana tapi jika dianggap remeh, bisa saja menyebabkan Anda terkena penyakit musiman ketika musim penghujan, seperti flu dan masuk angin. Agar terhindar dari penyakit musiman seperti flu dan masuk angin, kita perlu menjaga daya tahan tubuh dengan mengonsumsi suplemen dengan kandungan lengkap.

Ingat! vitamin C saja tidak cukup untuk menjaga daya tahan tubuh. Diperlukan suplemen lengkap kombinasi vitamin dengan kandungan lainnya, agar tubuh tetap bugar dan fit selama musim hujan.

Solusi jaga daya tahan tubuh dengan Amunizer

Salah satu suplemen yang memberikan khasiat untuk menjaga daya tahan tangguh jangan tanggung adalah Amunizer. Minuman kesehatan ini bakal menjadi perisai untuk mencegah berbagai macam virus masuk ke tubuh karena mengombinasikan vitamin, mineral, dan herbal di dalamnya.

Amunizer memaksimalkan daya tahan tubuh dengan memadukan Vitamin C yang diketahui sebagai penjaga Daya Tahan Tubuh dengan mineral Zinc untuk mengaktifkan limfosit T yang berperan dalam imunitas. Limfosit T ini membantu sistem imum dengan cara mengendalikan respons imun dan menyerang sel penyebab penyakit.

Amunizer juga mengandung buah Elderberry dengan antioksidan tinggi yang dapat membantu meningkatkan ketahanan tubuh, meredakan peradangan, menurunkan stres, hingga membantu melindungi jantung.

Lonicera dan Forsythia serta Phyllantus sebagai herbal anti virus yang dapat mencegah tubuh terserang virus dan bakteri. Herbal ini sudah banyak sekali di pakai di China untuk melawan Covid-19 dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Amunizer sangat cocok untuk Anda yang ingin menjaga daya tahan tubuh tetap maksimal walaupun beraktivitas sepanjang hari.     Untuk penyajiannya cukup mudah, Anda hanya perlu menuangkan seluruh isi sachet Amunizer ke dalam gelas, tambahkan es batu dan air 200 ml. Sajikan tanpa perlu diaduk.

Amunizer memiliki dua jenis kemasan. Mulai dari yang botol ready to drink sampai yang sachet. Anda bisa mendapatkan di warung terdekat sampai pasar swalayan. Mudah di dapat dan banyak khasiatnya.

Jaga daya tahan tangguh jangan tanggung, minum Amunizer setiap hari! Karena Vitamin C saja tidak cukup.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini