Sukses

Cegah Flu, Masuk Angin Sampai Covid Selama Cuaca Tak Menentu dengan Minuman Penjaga Daya Tahan Tangguh Jangan Tanggung!

Saat ini cuaca makin tak menentu, kadang panas dan kadang turun hujan. Cuaca seperti itu kerap membuat tubuh kamu yang memiliki aktivitas tinggi mudah terserang penyakit seperti flu, masuk angin, sampai demam.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini cuaca makin tak menentu, kadang panas dan kadang turun hujan. Cuaca seperti itu kerap membuat tubuh kamu yang memiliki aktivitas tinggi mudah terserang penyakit seperti flu, masuk angin, sampai demam.

Maka dari itu, kamu perlu untuk menjaga daya tahan tubuh dengan mengonsumsi makanan bergizi dan suplemen yang lengkap.  Suplemen lengkap ini wajib mengingat, karena masih banyak orang menganggap bahwa mengonsumsi vitamin c saja cukup untuk menjaga daya tahan tubuh. Nyatanya, Vitamin c saja tidaklah cukup. 

Nah, untuk mendapatkan suplemen dengan kandungan vitamin yang lengkap untuk membantu menjaga daya tahan tubuh dari berbagai penyakit, kamu bisa mengonsumsi Amunizer setiap hari

Amunizer mengandung 1000mg Vitamin C serta Zinc yang bermanfaat untuk untuk menjaga daya tahan tubuh. 

Selain itu, Amunizer juga mengandung Elderberry sebagai antioksidan dan obat kandungan herbal lainnya, seperti Phyllantus, Lonicera, dan Forsythia sebagai Anti Virus.

Untuk penyajiannya, kamu bisa tuangkan Amunizer dengan kemasan sachet di dalam gelas berisi air 200ml. Biar lebih nikmat, kamu bisa mencampurkannya dengan es batu. Rasa nikmat dan khasiatnya bisa kamu rasakan usai tegukan pertama. 

Untuk mendapatkan Amunizer cukup mudah, kamu bisa membelinya di minimarket, pasar swalayan bahkan di warung. Kalau sudah begitu, minum Amunizer secara rutin dan rasakan khasiatnya untuk jaga daya tahan tangguh jangan tanggung.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini