Sukses

Gigi Melahirkan Anak Kedua, Rafathar: Mama Berapa Hari di Rumah Sakit?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikaruniai anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini tengah berbahagia usai dikaruniai putra keduanya yang lahir pada pagi hari tadi. Usai melahirkan, putra pertamanya Rafathar Malik Ahmad pun langsung memberikan pertanyaan pada sang ibu.

"Mama berapa hari di rumah sakit?" ujar Rafathar pada Raffi dalam unggahan Instagram Story pada akun @raffinagita1717, Jumat (25/11/2021).

"Mama sebentar, besok juga pulanglah," kata Raffi menjawab pertanyaan putra pertamanya tersebut.

Nagita Slavina yang akrab dipanggil Gigi melahirkan putra keduanya di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat pada pukul 07.36 WIB. Mengutip unggahan akun @tiktokIDN di Twitter, sang bayi memiliki berat 3.095 gram dan panjang 48 cm.

Hingga saat ini, sang bayi belum diberikan nama. Namun, Raffi pun telah memastikan bahwa namanya akan diawali dengan huruf R sama seperti sang kakak, Rafathar.

"Bapaknya belum tahu siapa namanya. Nanti dipantas-pantasin dulu kan, biasanya lihat mukanya dulu. Kalau Rafathar dulu namanya langsung," ujar Gigi.

Tak lama usai melahirkan, Raffi juga langsung membagikan sebuah foto bersama putra keduanya di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, ayah dua anak itu terlihat sedang memeluk sang bayi.

"Alhamdulillah... Lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi. Tambah lagi jagoan Papa di Andara. Minta doanya ya guys buat Nagita dan dedek bayi. Dedek bayi R siapa namanya?" tulis Raffi dalam unggahannya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gunakan metode caesar

Beberapa hari sebelum melahirkan, Gigi mengungkapkan bahwa kali ini ia memilih langsung menggunakan metode caesar untuk persalinannya. Ia pun merasa cukup deg-degan jelang persalinan.

"Aku kan paling takut ke rumah sakit, aku kan parnoan. Ini karena kita tahu mau caesar, jadi udah tahu kan mau kapan gitu. Jadinya enggak surprise, tetap aja deg-degan," ujar Gigi dalam sebuah video bersama Raffi Ahmad pada Rabu, 24 November 2021.

Gigi pun mengungkapkan alasannya tak ingin melahirkan secara normal saat ini. Menurut dia, melahirkan secara normal di tengah pandemi akan membuatnya menjadi lebih lama berada di rumah sakit.

"Bukan enggak mau lahirkan normal. Sekarang lagi pandemi, kalau lahiran normal kita enggak tahu berapa jam harus stand by di rumah sakit. Aku rasanya lebih nyaman," kata Gigi.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.