Sukses

Kompak Berkostum Halloween, Potret Kebersamaan Vanessa Angel dan Keluarga Kecilnya Sebelum Meninggal Dunia

Artis Vanessa Angel dan suami Febri Andriansyah meninggal dunia Kamis 4 November 2021. Keduanya dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Ngawi dalam perjalanan menuju Surabaya, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Vanessa Angel dan suami Febri Andriansyah meninggal dunia Kamis, 4 November 2021. Keduanya dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Nganjuk dalam perjalanan menuju Surabaya, Jawa Timur.

Kabar ini dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko. Menurutnya, kecelakaan terjadi pada pukul 12.36 WIB.

"Bahwa benar telah terjadi laka lantas tunggal di Tol Jakarta arah Surabaya (Tol Nganjuk) pada pukul 12.36 WIB lokasi di km 672+400a pada hari Kamis tanggal 4-11-2021 antara satu kendaraan Pajero sport putih nopol B 1284 BJU," kata Gatot melalui pesan singkat mengutip News Liputan6.com.

Terdapat lima penumpang di mobil yang ditumpangi Vanessa dan keluarga. Gatot menyebut dua orang tewas dan tiga orang luka-luka.

"Penumpang meninggal dunia atas nama Febri Andriansyah dan Vanessa Adzania," kata Gatot.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebersamaan Vanessa dan Febri

Vanessa dan Febri resmi menikah pada 1 Januari 2021. Mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang dinamai Gala Sky Andriansyah dan baru menginjak usia 1 pada 14 Juli 2021.

Dilihat dari unggahan Instagram, keduanya selalu menampilkan hubungan harmonis dan saling menyayangi.

Bahkan, pada malam sebelum kecelakaan, keduanya terlihat kompak memberikan kue lengkap dengan lilin untuk ulang tahun adik perempuan Febri.

Dalam unggahan lainnya, keluarga kecil itu terlihat kompak merayakan Halloween dengan mengenakan kostum tokoh-tokoh fantasi.

Vanessa mengenakan kostum Putri Jasmine dalam film Aladdin, suaminya yang akrab disapa Bibi mengenakan kostum pendekar Indonesia Wiro Sableng, dan buah hati mereka mengenakan karakter Baby Shark.

“Apa jadinya keluarga ini? Istri mau jadi princess, papi mau jadi Sableng dan Gala mau jadi Baby Shark. Apapun itu, meskipun beda-beda intinya hati kita satu amiin,” tulisnya dalam unggahan foto tersebut.

 

 

3 dari 3 halaman

Infografis riwayat kecelakaan di Danau Toba

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.