Sukses

Terapi Anti-Penuaan dengan Jarum Emas 24 Karat

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki kulit mulus, bebas kerutan dan jerawat adalah idaman setiap orang. Namun, seiring bertambahnya usia, kulit akan mengalami perubahan, tanda penuaan pun mulai terlihat.

Memasuki usia 40 tahun, tanda perubahan kulit semakin terlihat seperti kulit kusam, kendur (sagging skin), bopeng akibat jerawat yang membandel. Hal ini karena menurunnya produksi kolagen dan elastin serta melambatnya pergantian sel-sel kulit.

“Belum banyak yang mengetahui bahwa penuaan kulit dimulai dari usia 25 tahun. Kebiasaan merokok, begadang, menggunakan make up berlebih, pola hidup yang tidak sehat, ditambah kondisi lingkungan yang buruk dapat mempercepat proses penuaan tersebut,” terang dokter Gaby Syerly, M. Biomed, (29/07/2021)

Youth & Beauty Clinic berinovasi dengan menghadirkan AquaGold treatment yang mampu mengatasi permasalahan kulit. Ini adalah perawatan kulit wajah pertama di Indonesia dengan metode microneedling.

Menggunakan jarum dari emas 24 karat asli untuk menginfus jaringan kulit dengan hialuronat, vitamin, plasma darah dan baby botox facial yang tepat di bawah permukaan kulit untuk hasil yang lebih tahan lama. Baby botox facial dilarutkan dengan konsentrasi tertentu yang berfungsi membantu proses pengencangan, mengurangi kerutan-kerutan halus pada kulit.

Aqua Gold treatment berkelas menjadi favorit para selebriti Red Carpet Hollywood seperti Kim Kadarshian dan Abbey Clancy. Youth & Beauty Clinic sebagai beauty clinic pertama dan satu-satunya yang menghadirkannya untuk Anda di Indonesia.

 

2 dari 4 halaman

5 Manfaat

Dokter Gaby menjelaskan beberapa manfaat AquaGold Treatment di antaranya:

1.      Mencerahkan Kulit Kusam

2.      Mengurangi Garis Halus dan Keriput

3.      Mengecilkan Pori-pori Besar

4.      Menjadikan Tekstur Kulit Lembut dan Halus

5.      Mengurangi Kemerahan Kulit Sensitif

Selain banyak manfaat, AquaGold treatment juga aman dilakukan di masa pandemi seperti saat ini. “Treatment ini higiene dan aman, karena satu kemasan AquaGold hanya boleh diaplikasikan untuk satu client saja tidak boleh sharing. Dan juga tidak bisa dilakukan sendiri di rumah harus dengan tenaga ahli demi keamanan, kenyaman dan menghindari risiko infeksi,” terangnya.

AquaGold treatment dapat bertahan hingga enam bulan ke depan. Demi mencapai hasil lebih optimal dokter merekomendasikan treatment sesuai kebutuhan kulit setiap orang yang unik dan berbeda-beda, juga rutin melakukan post treatment.

3 dari 4 halaman

Infografis Sampah Kemasan Produk Kecantikan

4 dari 4 halaman

Simak Video Berikut Ini: