Sukses

Viral, Wanita Tasik Hamil 1 Jam Lalu Melahirkan Mengaku Lagi Haid

Heni, wanita Tasik yang hamil 1 jam lalu melahirkan, mengaku syok karena dirinya sedang menstruasi.

Liputan6.com, Jawa Barat - Viral di media sosial mengenai wanita Tasikmalaya yang hamil satu jam lalu melahirkan. Orang-orang pun jadi bertanya-tanya, apakah cerita ini benar kejadian nyata atau karangan semata?

Adalah Heni Nuraeni, 28 tahun, dari Kampung Mandalasari, Desa Mandalasari, Kecamatan Puspahiang, Kabupaten Tasikmalaya yang mengalaminya. Heni sendiri tak menyangka bahwa yang 'goyang-goyang' di perutnya adalah janin.

Dia, menceritakan, semula merasakan perutnya membesar dan adanya gerakan-gerakan yang aneh mirip seperti orang yang mengandung pada Sabtu sore, 18 Juli 2020, sekitar pukul 20.00 WIB. Heni kemudian memberitahukan suaminya bernama Heri (35). Menit demi menit dilalui, dari pembesaran perut itu, Heni mengaku merasakan mules yang semakin bertambah.

Melihat sang istri kesakitan, Heri pun berinisiatif memanggil 'Paraji' atau dukun beranak yang berada di kampungnya. Berselang satu jam, Heni pun melahirkan anak laki-laki yang normal dengan bobot 3,4 kilogram.

"Padahal saya dalam kondisi haid, waktu itu meraskan mules di perut, terus perut juga agak keras dan ada gerakan-gerakan begitu. Karena tambah mules, suami, dan keluarga langsung memanggil paraji," katanya dikutip laman Ayobandung, Senin (20/7/2020).

 

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rutin Menstruasi Tapi Bisa Hamil 1 Jam Lalu Melahirkan

Hingga saat ini, kata Heni, dia masih kaget dan tidak percaya melahirkan anak. Bagaimana tidak? Hampir setiap bulan Heni tak pernah absen menstruasi. Tamu bulanan datang secara rutin dan lancar.

Meski demikian, wanita Tasik yang hamil 1 jam lalu melahirkan ini mengaku bersyukur atas kelahiran putranya itu.

"Tidak ada merasa ngidam, atau merasakan hamil sebelumnya seperti anak saya yang dua. Saya juga masih kaget ini, karena haid tetap lancar tiap bulan. Tapi alhamdulilah saya dikasih kepercayaan," ujar Heni..

Kejadian proses kehamilan dan melahirkan Heni pun sontak menjadi viral di media sosial setelah akun Facebook Taofik Romdoni mengunggah gambar kondisi bayi.

Dalam unggahannya itu, Taofik menulis informasi telah lahir bayi laki-laki dengan proses hamil satu jam bukan sembilan bulan. Bahkan, ibu bayi diakui tengah dalam keadaan menstruasi.

"Subhanalloh Walhamdulillah Walaailaaha Illlalloh Walloohu Akbar. Inilah tanda-tanda kebesaran Alloh SWT. Dmn Alloh telah menganugrahkan seorang Bayi Laki-laki kepada sepasang suami istri dengan proses kehamilan hanya satu jam tidak dalam waktu sembilan bulan. Bahkan melahirkannya pun dalam keadaan menstruasi. Semoga menjadi anak yang soleh dan beriman. Aamiin Wallohu'alam," tulis Taufik Romdoni, yang kemudian dibanjiri like dan komen.

Sumber : Regional Liputan6.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.