Sukses

Saksikan Live Instagram Wellness & Beauty Experts on Duty: Mengembalikan Kualitas Terbaik Tubuh

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi COVID-19 mengubah gaya hidup nyaris seluruh warga dunia. Munculnya virus Corona baru ini membatasi ruang gerak sebagian besar masyarakat. Sejak kasus pertama COVID-19 ditemukan di Indonesia, Pemerintah mengambil kebijakan agar masyarakat beraktivitas dari rumah demi menghindari semakin meluasnya penularan SARS-CoV-2. Operasional sekolah, kantor, serta fasilitas umum seperti mal, pusat kebugaran, salon, dan spa untuk sementara waktu dihentikan.

Bekerja, belajar, hingga beribadah dari rumah dalam durasi waktu yang cukup lama tak dimungkiri berdampak bagi fisik dan psikis masing-masing individu. Tak semua individu bisa beradaptasi cepat dengan ruang gerak yang terbatas. Berat badan bertambah, postur tubuh terganggu, masalah jerawat, dan kulit kusam adalah beberapa kondisi yang mengiringi stres yang timbul selama pandemi.

Kini, Indonesia telah memasuki masa normal baru. Kantor-kantor serta fasilitas umum telah mulai dibuka secara bertahap. Masyarakat bisa kembali beraktivitas di luar rumah namun dengan aturan baru, menjaga protokol kesehatan secara ketat. Tak hanya sekadar kembali menyehatkan kondisi ekonomi keluarga yang sempat terdampak cukup parah karena pandemi, masa normal baru juga waktu yang tepat untuk mengembalikan kualitas terbaik tubuh.

Melalui program Live Instagram Wellness & Beauty Experts on Duty, Senin, 13 Juli 2020 pukup 14.00 WIB, Kanal Health Liputan6.com akan berbincang dengan pakar kecantikan dr Eklendro Senduk dan pelatih kebugaran bersertifikat Dinda Utami seputar cara kegiatan dan cara mengembalikan kualitas terbaik tubuh di masa pandemi.