Sukses

Donasi di Setiap Pembelian Produk, Tiga Perusahaan Ini Ajak Konsumen Berkontribusi Lawan COVID-19

Perusahaan kosmetik PT Paragon Technology and Innovation bersama Lazada dan Wecare.id menginisiasi program #PenggerakKebaikan selama bulan Ramadan. Program ini diusung guna membantu sesama di masa pandemi COVID-19.

Liputan6.com, Jakarta Perusahaan kosmetik PT Paragon Technology and Innovation bersama Lazada dan Wecare.id menginisiasi program #PenggerakKebaikan selama bulan Ramadan. Program ini diusung guna membantu sesama di masa pandemi COVID-19.

Paragon telah menyalurkan bantuan senilai Rp. 40 miliar. Distribusi bantuan alat kesehatan dan alat pelindung diri ke 130 rumah sakit yang tersebar di beberapa provinsi di Indonesia juga telah dilakukan.

"Kami berkeinginan untuk mengajak semua pihak untuk mengambil bagian dalam penanggulangan pandemi COVID-19 yang sedang terjadi di Indonesia. Melalui kampanye #PenggerakKebaikan yang diinisiasi Paragon diharapkan dapat meningkatkan semangat untuk berbuat baik di tengah masyarakat Indonesia," ujar Salman Subakat, CEO PT Paragon Technology and Innovation dalam rilis.

"Kebaikan sejati tidak cukup dilakukan satu kali saja. Kebaikan adalah sebuah proses yang dilakukan secara kontinyu sepanjang hidup," tambahnya.

Kampanye ini berupa donasi konsumen di setiap pembelian produk kosmetik Paragon di Lazada. Wardah mengembangkan campaign #BerbagiUntukBahagia, Make Over menguatkan campaign #BeautyAllWays, dan Emina memperkenalkan campaign #EminaCaringBestie.

Ketiga campaign ini diharapkan membantu menyampaikan pesan kebaikan kepada konsumen dengan lebih mudah.

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kolaborasi dengan Dua Platform Lain

Untuk menjangkau sebanyak-banyaknya orang yang ingin ikut serta, inisiatif #PenggerakKebaikan dilakukan Paragon berkolaborasi dengan Lazada dan Wecare.id. Dengan begitu, konsumen Paragon tetap mendapatkan kebaikan sembari beraktivitas dan beribadah dari rumah saja.

Monika Rudijono, Chief Maarketing Officer , Lazada mengatakan, "Di masa pandemi, kesetiakawanan sosial adalah salah satu hal yang sangat penting. Oleh sebab itu, kami menyambut baik langkah Paragon dalam mengembangkan konsep digital giving eksklusif di platform Lazada melalui inisiatif #PenggerakKebaikan.”

Menurutnya, hal ini sejalan dengan inisiatif Lazada for Good. Dengan pembelian setiap produk Paragon, Lazada dan WeCare.id akan memastikan kontribusi konsumen pada penyediaan APD bagi tenaga kesehatan di seluruh Indonesia.

"Menggandeng Lazada dan Wecare.id, kami optimistis semangat kebaikan yang Paragon gagas lewat #PenggerakKebaikan kian berdampak positif secara masif. Utamanya pada keberlangsungan hidup masyarakat yang paling terdampak di tengah pandemi ini," tutup Salman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.