Sukses

Tarot Cinta: Tenangkan Hati, Tetap Berpikir Positif

Simak prediksi Tarot Cinta periode 2 - 8 Mei 2020 selengkapnya

Liputan6.com, Jakarta Simak prediksi Tarot Cinta periode 2 - 8 Mei 2020 selengkapnya

Queen of Pentacles

Wanita dewasa yang cukup matang dan penuh perhitungan. Kecermatan dan jeli dalam segala sesuatunya. Mau mendengarkan sekeliling sebagai pesan dari semesta. Kebahagiaan dan kesejahteraan ada dalam dirinya.

Cinta dalam minggu ini akan diwarnai rasa memiliki yang cukup tinggi. Takut kehilangan masih membayangi dan justru membuat relasi cenderung posesif.

Jomblo

Semakin fokus pada capaian selama masa-masa di rumah saja.

PDKT

Semakin gencar mencari perhatian si dia. Musim kompetisi seolah-olah kembali dimulai. Tidak perlu obral janji atau hadiah. Lakukan sewajarnya saja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacaran dan Menikah

Pacaran

Posesif, takut kehilangan. Minggu ini kamu menjadi insecure pada relasimu. Tenangkan hatimu. Tetaplah berpikir positif. Jalin komunikasi yang baik selama belum bisa bertemu.

Menikah

Rasa tidak ingin kehilangan semakin kuat. Apapun akan dilakukan demi keutuhan keluarga. Tetaplah fokus pada hal baik yang akan muncul di keluargamu. Carilah peluang baru untuk menambah income keluarga.

3 dari 3 halaman

Saran Cinta

Two of Cups

Kenyamanan dan kebahagiaan hanya dapat diusahakan berdua. Nikmatilah saat-saat bersama keluarga. Bagi kalian yang terpisah jarak, tetap jalin komunikasi dari hati ke hati.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini