Sukses

Imbauan Wali Kota Bogor Bima Arya Usai Dinyatakan Positif COVID-19

Dinyatakan positif COVID-19, Wali Kota Bogor Bima Arya mengimbau agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan menjaga jarak

Liputan6.com, Jakarta Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dinyatakan positif COVID-19. Terkait hal ini, dia pun memberikan beberapa imbauan untuk masyarakatnya.

Dalam video yang diunggahnya di IGTV hari ini, Bima Arya meminta agar warga Bogor selalu menjaga kesehatan, berhati-hati, serta menerapkan social distancing atau menjaga jarak sosial.

"Jaga jarak dan jaga diri. Tidak usah bepergian keluar rumah apabila betul-betul tidak mendesak," kata Bima Arya dikutip dari unggahannya pada Jumat (20/3/2020).

Lebih lanjut, dia menegaskan bahwa COVID-19 bisa menyerang siapa saja. Namun, dia mengatakan bahwa banyak juga yang sembuh dari penyakit tersebut.

"Jadi tetap optimis namun selalu juga berhati-hati," kata Bima Arya yang juga mengungkapkan bahwa gejala yang dialaminya hanya berupa batuk-batuk kecil.

Meskipun gejalanya ringan, Bima Arya mengatakan dia akan tetap menjalani prosedur berupa isolasi diri dan mempercayakan penanganannya pada Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bogor.

Bima Arya juga meminta doa kepada para masyarakat, serta mengungkapkan harapannya agar warga Bogor tetap terjaga kesehatannya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.