Sukses

6 Posisi Bercinta Paling Romantis Jelang Valentine

Liputan6.com, Jakarta Setiap tanggal 14 Februari, sejumlah pasangan merayakannya dengan bercinta. Meski bercinta bisa dilakukan kapan pun, namun setiap valentine seperti hari istimewa bagi pasangan.

Berikut ini merupakan kiat posisi bercinta menurut tipe hubungan yang sedang dijalani, baik LDR, hubungan lama, pasangan baru dan sebagainya, dilansir dari Cosmopolitan:

1. Bagi pasangan yang tinggal serumah

Percintaan mutualis dengan posisi berlutut saling berhadapan, dan duduk bersandar pada heels yang Anda kenakan untuk membuat Anda lebih nyaman. Lakukan perlahan dan saling menatap wajah satu sama lain dan melalui orgasme, saling menyentuh area sensitif akan membuat kalian sangat merasa puas.

Masturbasi di hadapan pasangan juga seksi, tapi sekaligus sangat intim dan personal. Nyalakan lilin aroma untuk meningkatkan suasana magis.

2. Bagi pasangan LDR

Posisi berkuda akan membuat malam kalian bergairah dan menyatukan jiwa kalian ke dalamnya.

3. Bagi pasangan suami istri yang sering ditinggal dinas ke luar kota

Posisi dimana wanita mengambil alih kekuasaan suaminya dan sang suami patuh di bawah kungkungan istrinya. Posisi ini bagaikan mengembalikan waktu ketika kalian terpisah berhari-hari. Dijamin, suami tidak akan mau berselingkuh karena tidak ada wanita lain sehebat Anda.

 

2 dari 2 halaman

4. Bagi pengantin baru

Semua tentang vagina akan menjadi pilihan terbaik bagi kalian. Untuk pertama kali, lakukan secara perlahan dan perlakukan wanita layaknya kaca yang mudah rapuh. Maka Anda akan mendapat kepercayaan penuh darinya untuk sesi panas selanjutnya.

5. Bagi pasangan romantis

Posisi Yin dan yang adalah pilihan terbaik. Posisi  wanita duduk di atas pangkuan pria dan mengunci kakinya di pinggang pria untuk menjaga keseimbangan, dimana pria duduk seperti biasa. Kunci tatapannya dan jangan berbicara. Biarkan tubuh yang berbicara.

Loading
Artikel Selanjutnya
Keren! Penemu Difa Bike Ini Sukses Bangkitkan Kaum Disabilitas di 'Jemput Rezeki'
Artikel Selanjutnya
Dukung #dirumahaja, BRI Gratiskan Biaya Top Up GoPay