Sukses

Ponsel Pintar Khusus Anak Tanpa Koneksi Internet

Liputan6.com, Jakarta - Gen Z lahir dengan kemudahan teknologi seperti internet. Hal ini membuat seorang ayah dari Palo Alto, California dan CEO Gabb wireless untuk membuat ponsel pintar untuk anak-anak.

Alih-alih menempatkan seluruh dunia di ujung jari anak melalui internet, Stephen menciptakan ponsel yang aman, terjangkau, dengan kombinasi paket nirkabel untuk anak-anak usia 8 hingga 14 tahun yang disebut gabb wireless.

Aksi ini dilakukannya ketika Stephan menyadari bahwa tidak ada ponsel nirkabel versi anak-anak saat dia ingin mencarikan ponsel pintar untuk anaknya yang berusia 12 tahun.

Bagian terbaik dari ponsel pintar tanpa internet ini adalah anak-anak Anda dapat berkomunikasi dengan orang yang mereka cintai secara bebas melalui panggilan atau teks, tanpa akses internet dan juga aplikasi.

"Kami sangat senang memberikan ponsel dan layanan yang memberikan anak-anak perangkat yang terlihat dewasa dengan semua pembicaraan dan teks yang mereka inginkan, sementara juga memberi orang tua ketenangan pikiran bahwa anak mereka tidak akan terkena konten berbahaya atau yang tidak diinginkan, " kata Stephen, seperti yang dikutip dalam Pop Sugar Family.

Dia melanjutkan, "Ponsel pintar dengan gabb wireless tampak hebat dan terjangkau, dan itu membantu orang tua mengelola paparan anak-anak mereka terhadap teknologi dengan cara yang aman dan memenuhi kebutuhan unik setiap keluarga.".

 

2 dari 2 halaman

Gabb wireless

Ponsel pintar dengan gabb wireless merupakan model ZTE Android layar sentuh dengan $ 99, atau sekitar 1,3 jutaan. Gabb wireless secara resmi diluncurkan 19 September di Amerika Serikat. 

Para orangtua dapat yakin bahwa anak-anak mereka akan memiliki jangkauan yang luas karena gabb wireless telah bekerjasama dengan salah satu jaringan seluler terbesar di Amerika Serikat. Hanya dengan $ 20 sebulan, atau 270 ribuan, anak-anak sudah dapat terhubung ke jaringan tanpa dan panggilan dan pesan teks yang tidak terbatas.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera depan dan belakang untuk mengambil foto, port earphone 3,5mm untuk headphone, aplikasi pendukung seperti kalender, radio FM, galeri foto, perekam suara, jam alarm, dan kalkulator.

Menurut Stephan, dengan adanya ponsel pintar dengan gabb wireless dapat membuat anak-anak terhindar dari dampak negatif penggunaan internet yang memang belum waktunya untuk mereka gunakan.

"Buktinya jelas, anak-anak yang secara konsisten bermain internet dan media sosial yang berlebihan akan menderita," kata aktivis media sosial nasional Collin Kartchner, serta pendiri Save the Kids.

 

Penulis: Lorenza Ferary

Kebiasaan Buruk yang Bikin Otak Lemah
Loading