Sukses

Saksikan Dear Netizen: Polemik Wacana Sertifikasi dan Kelas Pranikah

Kementerian Kordinator bidang Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) mencanangkan program sertifikasi persiapan perkawinan atau sertifikat pranikah.

Liputan6.com, Jakarta Kementerian Kordinator bidang Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) mencanangkan program sertifikasi persiapan perkawinan atau sertifikat pranikah.

Ke depannya, pasangan calon pengantin bakal mengikuti kelas bimbingan perkawinan sebelum menikah.

Program sertifikasi pranikah ini rencananya bakal diterapkan pada 2020 dan tidak dipungut biaya alias gratis. Namun, dalam beberapa hari terakhir, wacana sertifikat nikah justru menimbulkan polemik atau pro-kontra.

Nah untuk membahas persiapan perkawinan, "Dear Netizen" kali ini akan mengangkat tema "Polemik Wacana Sertifikasi dan Kelas Pranikah" dengan nara sumber Rahmi Dahnan, psikolog dari RSIA Kemang Medical Care. Seperti biasa, Dear Netizen akan dipandu dua host: Istiarto Sigit dan Nadya Laras.

Jadi, jangan lewatkan Live Streaming Dear Netizen: Polemik Wacana Sertifikasi dan Kelas Pranikah, Jumat 22 November 2019, mulai pukul 15.00 WIB melalui tautan ini.....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.