Sukses

Punya Tiga Anak Kate Middleton Tetap Langsing, Intip Rahasianya

Tubuh Kate Middleton tetap langsing meski sudah punya tiga anak, intip rahasianya.

Liputan6.com, Inggris Memiliki tiga anak, Kate Middleton tetap langsing dan punya perut rata. Tak heran, Kate memang gemar berolahraga.

Istri Pangeran William ini memang rajin bermain tenis dan hoki. Kedua jenis latihan tersebut didampingi seorang pelatih pribadi. Duchess of Cambridge itu juga dikenal menjalani gaya hidup sehat. Ia melakukan berbagai jenis latihan agar tetap bugar.

Setelah punya tiga anak, Kate Middleton rajin berlari demi mendapatkan perut rata. Latihan kardio sangat penting untuk meluruhkan lemak. Ini karena sit up tidak dapat menghilangkan lapisan lemak subkutan di bawah kulit perut.

"Kate sebanyak mungkin lari, dulu Duchess lari sambil berjalan-jalan dengan Charlotte yang masih berada di kereta bayi, dan anjing Lupo di sampingnya," ungkap salah satu orang dalam kerajaan, dikutip dari Express, Rabu (21/8/2019).

Banyak masyarakat mengaku melihat Duchess berlari dengan kereta bayi di taman di Istana Kensington.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Latihan Gerakan Perut

Jenis latihan kardio lain yang juga cenderung berkontribusi terhadap perut rata Kate, yaitu menjaga detak jantung tetap normal.

"Lapangan tenis di Anmer menjadi saksi banyak pertandingan. Dia dan Pippa menikmati sesi aerobik aqua dan polo air larky bersama William dan Harry,” ujar salah satu sumber istana.

Latihan lain dalam penurunan berat badan Kate Middleton adalah gerakan perut yang berfungsi mengencangkan otot-otot perut. 

"Posisi gerakan perut yang Kate lakukan pun mampu ia tahan selama 45 detik atau lebih lama. Dia ulangi setidaknya masing-masing sepuluh kali. Dia juga menggunakan bola gimnasium Swiss, sebuah peralatan besar yang dipompa untuk melatih pengencangan otot perut," tambah salah satu sumber istana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.