Sukses

Dikira Batu Ginjal, Ibu Ini Malah Lahirkan Bayi Kembar Tiga

Liputan6.com, Jakarta Dannette Glitz terkejut ketika menemukan bahwa batu ginjal yang dia takutkan selama ini, ternyata adalah kehamilan dari bayi kembar tiga. Dia tidak sadar bahwa selama ini dia tengah mengandung.

"Saya kira itu batu ginjal karena saya sudah pernah mengalaminya," kata ibu 34 anak itu seperti dikutip dari Fox News pada Selasa (20/8/2019).

Saat itu, ibu asal South Dakota, Amerika Serikat yang telah memiliki dua anak itu dibawa ke rumah sakit pada 10 Agustus lalu karena mengalami sakit. Namun ternyata, dokter mengatakan bahwa dia telah hamil selama 34 minggu.

Hal yang lebih membuat Dannette dan suaminya Austin terkejut adalah ternyata Dannette akan melahirkan bayi kembar tiga.

2 dari 3 halaman

Jawaban dari Bintang Jatuh

Meski sempat tidak percaya, namun pasangan suami istri itu akhirnya tetap menerima ketiga bayi kembar mereka yang baru lahir.

Ketiganya lahir dengan berat empat kilogram dengan dua perempuan yang diberi nama Gypsy dan Nikki, serta satu bayi laki-laki bernama Blaze.

"Saya pergi ke dokter untuk menjalani operasi batu ginjal dan berakhir dengan operasi sesar malam itu. Ini gila," kata Dannette mengungkapkan pengalamannya.

Reaksi lucu malah muncul dari putra Dannette yang berusia 10 tahun bernama Ronnie. Dia mengatakan bahwa itu semua merupakan perwujudan dari keinginan yang dia ucapkan pada bintang jatuh.

"Suatu kali saya melihat bintang jatuh dan berharap memilik iadik laki-laki dan saya meminta dua adik perempuan karena saya selalu menginginkan adik perempuan," kata Ronnie.

"Saya tahu hari ini akan datang," ujarnya seperti dikutip dari People.

3 dari 3 halaman

Simak juga Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Ada Janin Saudara Kembarnya di Perut Remaja Ini
Artikel Selanjutnya
[Cek Fakta] Viral Kabar Ibu Lahirkan 18 Bayi Kembar, Ini Faktanya