Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Ingin Pakai Kondom Saat Bercinta di Kamar Mandi? Perhatikan Hal Berikut

Hal yang harus diperhatikan bila ingin memakai kondom saat seks di kamar mandi.

Liputan6.com, Jakarta Menggunakan kondom saat bercinta di kamar mandi tak semudah yang dibayangkan. Menurut seksolog, Timaree Schmit, bukan tidak mungkin menggunakan kondom ketika bercinta di kamar mandi, namun hal itu tidak selalu mudah dilakukan.

"Gunakan kondom atau kontrasepsi lain yang mudah diterapkan (saat seks di kamar mandi), tetapi perlu diingat bahwa pelumas berbasis minyak akan menurunkan kualitas (kondom) lateks. Jadi, perhatikan juga produk sabun dan losion lain yang ada di tangan," jelas Schmit, dilansir dari Allure, Selasa (30/7/2019).

Jika Anda dan pasangan setuju melakukan hubungan seks tanpa kondom, maka Anda bisa melakukannya di bawah pancuran (shower). Cara ini akan mengurangi stres.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posisi Seks Berdiri

Untuk menikmati seks di kamar mandi, posisi berdiri adalah paling aman dilakukan. Ini karena Anda dapat menjejak kedua kaki.

"Jaga agar kedua kaki tetap berpijak bila Anda menggunakan posisi berdiri," tambah Schmit.

Ketika seks di kamar mandi, tidak selamanya juga harus melakukan penetrasi. Anda bisa melakukan seks oral. Anda juga semakin panas saat saling bersentuhan, seperti saling berciuman, memijat bahu, dan kesenangan lain yang dapat dibayangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.