Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

3 Ide Bercinta bagi Pasutri yang Liburan di Hotel

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan seperti saat ini kerap digunakan pasangan suami istri untuk staycation atau liburan di hotel. Selain meningkatkan kedekatan, cara ini juga menyegarkan hubungan.

Lokasi yang baru, ukuran ranjang yang besar serta kamar hotel yang rapi bisa membuat kehidupan intim lebih panas. Belum lagi, ada titik-titik di kamar hotel yang bisa dijadikan lokasi bercinta.

Berikut beberapa ide sesi bercinta dengan memanfaatkan fasilitas kamar hotel seperti dilansir Men's Health, Jumat (5/7/2019).

1. Bercinta dengan sajian pemandangan indah

Kamar hotel biasanya disertai jendala besar-besar yang menyajikan pemandangan indah. Entah lampu kota atau pegunungan. Ketika malam tiba, matikan lampu dan nikmati suasana romantis tersebut bersama pasangan sebelum menuju sesi bercinta yang kemungkinan lebih menggairahkan. 

 

2 dari 3 halaman

Di Depan Cermin

Hotel biasanya menyediakan cermin besar di kamar. Jadikan ini sebagai salah satu sesi bercinta yang panas. Bercinta di depan cermin membantu pasangan jadi lebih bergairah.

3. Bermain peran

Hanya ada Anda berdua selama di hotel, tak ada kehadiran anak, mertua, dan asisten rumah tangga. Ini jadi waktu yang tepat untuk bermain peran (role play) saat staycation di hotel. Beragam ide bisa diwujudkan entah hubungan sektretaris-bos, pengantar paket-penerima paket.

Berhubung kedap suara, Anda pun tak sungkan untuk berteriak selama sesi. 

3 dari 3 halaman

Saksikan juga video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Mendengar Nama Disebut Saat Bercinta, Kenapa Bikin Lebih Bergairah?
Artikel Selanjutnya
4 Posisi Seks ini Cocok Untuk Bercinta saat Lelah